Deretan Artis Berangkat Umrah saat Menghadapi Masalah, Terbaru Ayu Dewi

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz – Setiap orang memang memiliki cara mereka masing-masing untuk mengatasi masalah yang dihadapi. Salah satunya melakukan umrah ke Tanah Suci Mekah seperti yang dilakukan oleh ketiga artis yang akan dibahas pada kali ini. 

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Saat masalah menghampiri, mereka lebih memilih untuk mengadu dan bersujud kepada Sang Pencipta untuk meminta bantuan. Mulai dari masalah kasus KDRT, mendapatkan banyak kebencian dari publik hingga isu perselingkuhan. 

Siapa saja para artis tersebut yang memutuskan untuk berangkat umrah saat mengalami masalah? Yuk scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

1. Lesti Kejora

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Pedangdut Lesti Kejora belakangan sempat mencuri perhatian publik lantaran melaporlan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Saat permasalahan itu menimpanya, Lesti Kejora memilih untuk berangkat umrah bersama keluarganya dalam menghadapi hal tersebut. 

Beredar juga foto-foto dan video Lesti Kejora yang terlihat terpukul selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekah bersama keluarga saat menghadapi kasus KDRT. 

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Selanjutnya ada Baim Wong yang menghadapi masalah bisa dibilang bertubi-tubi, mulai dari dihujat karena kerap membuat konten prank, mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) sebagai hak kekayaan intelektual (HAKI) ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual hingga terbaru membuat prank KDRT. 

Hal itu membuatnya kerap dihujat dan selalu salah dimata warganet lantaran dirinya yang menjadi seorang publik figur. Hingga Baim wong memutuskan untuk break sejenak dari YouTube dan menenangkan diri dengan berangkat umrah sambil mengajak dua buah hatinya, Kiano dan Kenzo.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

Pemberitaan yang juga masih hangat diperbincangkan adalah rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Sang suami, Regi Datau diduga melakukan perselingkuhan dengan Denise Chariesta hingga menghebohkan publik.  

Namun, usai menghadapi isu perselingkuhan yang dibongkar oleh Denise Chariesta tersebut, Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau memilih untuk berangkat umrah ke Tanah Suci berdua. Seolah menepis kabar perselingkuhan yang beredar, keduanya malah terlihat mesra dan harmonis dengan membagikan foto-foto mereka berdua saat berada di Tanah Suci bersama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya