Begini Isi Postingan Soal Dito Mahendra yang Bikin Nikita Mirzani Dipenjara

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Dalam surat dakwaan yang diunggah ke situs resmi Pengadilan Negeri Serang, Nikita Mirzani mengaku sempat diteror oleh seseorang yang mengirimkan karangan bunga hingga coretan pada dinding. Dalam karangan bunga itu, terdapat tulisan Askara Parasady Harsono yang merupakan suami dari Nindy Ayunda.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Dari karangan bunga hingga coretan dinding itu, menurut Nikita, menuding dirinya selingkuhan dari Askara yang notabene suami Nindy Ayunda. Perlu diketahui, saat ini Nindy dan Dito Mahendra tengah menjalin hubungan asmara.

Hal itu terlihat dalam unggahan surat dakwaan di situs tersebut dengan tanggal pendaftaran 07 November 2022, nomor perkara 853/Pid.Sus/2022/PN Srg, serta nomor surat pelimpahan B-5101/M.6.10/Eku.2/11/2022.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Karena kesal dengan teror yang diterimanya, terdakwa Nikita Mirzani melihat pemberitaan di media online tentang kasus pemukulan oleh Dito Mahendra ke petugas keamanan. 

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

"Selanjutnya timbul niat terdakwa untuk menyampaikan kepada masyarakat perihal peristiwa tersebut dan dengan memanfaatkan ketenarannya sebagai public figure. Terdakwa mengimbau kepada kepolisian agar harus adil. Terdakwa kemudian secara tanpa hak atau melawan hukum dan tanpa seizin maupun sepengetahuan dari saksi Mahendra Dito, mulai mencari foto-foto saksi Mahendra Dito di internet," begitu isi tulisan surat dakwaan, yang dikutip Selasa, 08 November 2022, pukul 16.05 wib.

Setelah Nikita Mirzani mendapatkan foto Dito Mahendra, pada Minggu, 15 Mei 2022, sekitar pukul 15.10 wib, dia mengunggah di akun medsosnya, @nikitamirzanimawardi_172. Foto kekasih Nindy Ayunda itu dibubuhi tulisan, 'namanya Dito Mahendra, oh ini yang lagi viral diberita online menganiaya security, Abang Propam jangan mau percaya omongan yang ngomong banyak juga menipu dan PHP juga pada para senior,' begitu tulisnya.

"Mengunggah foto-foto Saksi Mahendra Dito yang telah diedit sebelumnya melalui instastory (instagram story)," dikutip Selasa, 08 November 2022, pukul 16.09 wib.

Masih di hari dan tanggal yang sama, sekitar pukul 15.44 wib, selebritas itu juga mengunggah gambar ke Instastorynya. Foto Dito Mahendra diposting Nyai dan diberi tulisan, “Ini dia muka orang yang diduga melakukan penyekapan dan pemukulan secara sadis ke mantan supir bebegig sawah, yang di lakukan di rumah ibu kandungnya bebegig, kepada kepolisian Indonesia harus adil dalam menangani kasus sadis ini,” dikutip Selasa, 08 November 2022, pukul 16.12 wib.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Atas perbuatannya tersebut, selebritas Nikita Mirzani dikenakan ancaman pidana Pasal 311 KUHP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya