Sehun EXO Bikin Heboh Pulang ke Korea Pakai Batik, Dipuji Ganteng

Sehun EXO pakai batik.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA Showbiz – Sehun EXO baru saja merampungkan aktivitas meet and greet di salah satu mal di Jakarta, akhir pekan kemarin. Namun sayang, acara itu tidak berjalan sesuai harapan EXO-L, para penggemar EXO.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Meet and greet Sehun hanya berlangsung 10 menit kemudian polisi membubarkan para pengunjung yang mengikuti acara tersebut.

Karena hal itu, banyak fans yang merasa kecewa karena waktu yang singkat. Pihak penyelenggara kemudian memberikan pernyataan terkait meet and greet yang menuai banyak protes itu.

Giliran Kazuha LE SSERAFIM Dilaporkan Kencan dengan K &TEAM

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

"Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian di venue dikarenakan antusiasme pengunjung yang sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall, maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami untuk mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif," tulis @whitelab_id di Instagram resminya, Minggu 6 November 2022.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Meski demikian, para penggemar masih tetap merasa senang Sehun bisa datang ke Indonesia. Member paling bontot di EXO itu diketahui sempat menghabiskan waktu di Indonesia sebelum kembali ke Korea.

Kepulangan Sehun ke negara asalnya Korea pun menjadi perbincangan hangat di kalangan EXO-L. Sebab, dia terlihat memakai kemeja batik saat datang ke bandara.

Beberapa foto dan video Sehun berpakaian batik yang diambil para fans pun berseliweran di media sosial. Tampak idol tampan itu terlihat gagah mengenakan batik lengan panjang yang dipadukan celana jeans dan sepatu kets.

Sehun juga terlihat memakai topi dan masker putih. Sesekali dia membalas sapaan fans yang mengerumuninya.

Penampilan Sehun itu pun langsung jadi perbincangan hangat warganet. Tentu saja sebagian besar memuji ketampanan sang idol.

Sehun EXO.

Photo :
  • allkpop

"Sehun ganteng bgttt anjirt pake batik," tulis seorang pengguna TikTok yang memposting video Sehun berbatik di Bandara Soekarno Hatta.

"Pake batik duh!! Makin cinta gasih?" tulis pengguna Twitter.

Ternyata, batik yang dikenakan Sehun adalah pemberian Whitelab.

"Thank you @oohsehun for wearing batik from Whitelab," tulis akun resmi skincare itu.

"geez...it looks so good on him," lanjutnya dalam unggahan Instagram story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya