5 Artis Wanita Indonesia Blak-blakan Soal Kehidupan Seks, No 3 Bisa Orgasnme Berkali-Kali

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • Instagram @barbiekumalasari

VIVA Showbiz –  Sejumlah artis wanita Indonesia berani blak-blakan soal kehidupan seksnya. Bahkan, beberapa artis tanah air berani menceritakan kegiatan seksualnya di Youtube pribadinya maupun saat podcasts.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Kebutuhan seksual memang bukan menjadi sesuatu hal yang tabu bagi pasangan suami istri. Tapi, bagaimana buat mereka yang belum resmi menjadi suami istri tapi berani berhubungan intim? Tak hanya itu, ada juga sebagian artis wanita Indonesia yang mengaku pernah merasakan orgasme berkali-kali bahkan lebih dari lima kali.

Berikut beberapa artis Indonesia yang berani blak-blakan soal kehidupan seksnya, seperti dilansir Intip Seleb sebagai berikut:

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Dinar Candy

Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

DJ Dinar Candy

Photo :
  • VIVA/Irfan (Makassar)

Dinar Candy merupakan salah satu artis Indonesia terseksi, ia juga adalah seorang DJ. Namun dalam suatu kesempatan saat diundang ke podcasts Deddy Corbuzier ia menceritakan secara blak-blakan soal kehidupan seksnya. Dinar mengaku, ketika hendak berhubungan seks, perempuan 29 tahun tersebut lebih menyukai posisi di atas.

"Aku yang duluan tuh apa-apa. Iya (aku duluan yang mulai). Di atas lah. Nggak, maksudnya tuh aku memang tipe cewek yang suka menguasai permainan," tutur Dinar Candy.

2. Jennifer Jill

Jennifer Jill Armand

Photo :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

Jennifer Jill merupakan salah satu artis indonesia terseksi. Ia juga pernah mengalami kasus narkoba dan akhirnya direhabilitasi. Namun dalam kesempatan lain, ia pernah menceritakan kisah ketika berada di atas ranjang.

"Abis bangun berdoa, ngopi. Kalau Ajun ada, Ajun ya seks. Seks kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu, tapi kan nggak juga bisa jebol dong. Gue kan gak gila-gila juga," ungkap Jennifer Jill.

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

Photo :
  • Instagram @barbiekumalasari

Barbie Kumalasari ketika masih menikah dengan Galih Ginanjar, dirinya mengaku secara blak-blakan, ketika berhubungan intim bisa menghabiskan waktu tiga jam serta bisa mencapai 10 kali orgasme. Hal tersebut ia ungkapkan saat berada di channel Youtube Rey Utami dan Benua.

4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Artis terkenal dengan kontroversinya ini, Nikita Mirzani pernah menceritakan pengalamanya saat berada di atas ranjang. Dirinya mengungkapkan bahwa hidupnya kurang bersemangat jika tidak melakukan kegiatan hubungan intim. Kegiatan tersebut tetap harus dilakukan meskipun dalam kondisi tidak stabil.

"Gue sehari bisa tujuh kali, gue kalau nggak begituan hidup gue kurang bergairah. Buat gue penting, Mau secapek apapun gue harus," kata Nikita Mirzani.

5. Dewi Persik

Dewi Persik

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Dewi Persik merupakan seorang penyanyi dangdut. Ia menceritakan kehidupan seksnya serta pengalaman di atas ranjangnya di channel Youtube pribadinya. Dirinya mengaku bisa tahan sampai tiga jam ketika sedang melakukan hubungan intim.

"Aku terlalu liar kalau di ranjang. Aku lebih dominan. Jadi aku orangnya begitu, kalau disuruh diam aku nggak suka, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang," ungkap Dewi Persik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya