Heboh Resesi dan Inflasi, Chintami Atmanegara Bagi-bagi Rezeki

Chintami Atmanegara
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini, perekominiam tengah dihebohkan dengan isu resesi dan inflasi. Hal ini sedikit banyaknya akan berpengaruh pada daya beli dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari dari masyarakat.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Hal ini juga disadari okeh salah satu artis senior, Chintami Atmanegara. Scroll selanjutnya ya.

“Inflasi yang sedang dialami saat ini yang terjadi di banyak negara tidak dapat dihindari, dan hal ini pun sayangnya harus terjadi di negara yang kita tinggali.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Chintami Atmanegara

Photo :
  • Instagram @chintamiatmanegara

Sulitnya keuangan tentunya berdampak pada pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat,” kaya Chintami saat ditemui baru-baru ini.

Pariwisata Hijau dan Berkelanjutan Bakal Jadi Fokus Kemenparekraf

Semua lini sedang berjuang untuk bangkit setelah pandemi COVID-19. Untuk itu, Chintami Atmanegara menyambut baik bila ada pihak yang senang hati mengulurkan tangan:

Salah satu yang perlu dibantu adalah UMKM. Chintami Atmanageara pun menyerahkan hadiah kepada Maslichan yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang bakso dan mie ayam.

Chintami Atmanegara

Photo :
  • ist

Ada juga Lusia Indrasari, pelanggan yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur yang mendapatkan Hadiah Rp250 juta. Ia merupakan pemilik toko.

Hadiah diserahkan secara simbolis oleh Chintami Atmanegara. Hadiah tersebut beradal dari Easy Shopping dan Chintami adalah salah satu brand ambassador-nya.

“Saya merasa momen ini adalah momen yang sangat baik untuk membantu para pelanggan Easy Shopping khususnya penggiat UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya