Disebut Numpang Hidup dengan Inul Daratista, Adam Suseno: Kami Mulai dari Nol

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • instagram @inul.d

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga penyanyi dangdut Inul Daratista dan Adam Suseno kini tengah menjadi perbincangan hangat publik, usai adanya berita miring yang menerpa keduanya.  Sebagaimana yang kita ketahui, rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno bisa dibilang hampir tidak pernah diterpa isu miring dan keduanya selalu tampil harmonis dalam berbagai kesempatana.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Baru-baru ini suami dari pemilik goyang Ngebor yakni Adam Susesno disebut-sebut hanya menumpang hidup dengan sang istri. Padahal, sosok pria berkumis tebal itu diketahui berprofesi sebagai manajer dari istrinya sendiri yakni Inul Daratista.

Beredarnya kabar tak sedap ini pun membuat suami dari Inul Daratista yakni Adam Suseno jadi angkat bicara. Dirinya pun membantah dengan tegas adanya kabar miring tersebut. Dirinya juga mengungkapkan, alur perjalanan sang istri menjadi sukses sekarang juga tak lepas dari peran dirinya yang menemani berjuang bersama-sama dari nol hingga dirinya mencapai titik sekarang.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • Twitter Inul Daratista.

"Inul mulai dari nol sama saya, terus untuk kelanjutannya gimana? Sama seperti awal atau saya yang kerja? Akhirnya kita lanjut seperti kemarin, berjuang bersama-sama," kata Adam Suseno.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Adam Suseno pun menambahkan, jika dirinya hadir di kehidupan pedangdut kondang tanah air ini saat dirinya belum mempunyai dan menjadi apa-apa. Sangat jauh Inul pertama kali dikenalnya dengan saat ini.

"Saya masuk di kehidupan Inul bukan saat seperti sekarang ini yang sudah menjadi publik figur dan memiliki segala-galanya. Saya masuk saat Inul bukan siapa-siapa," kata Adam Suseno.

Bagi suami Inul Daratista, bahwa orang-orang yang menuding dan menilai buruk tentangnya terlebih disebut-sebut sebagai suami yang hanya menumpang hidup pada sang istri, mereka tidak tahu bagaimana perjalanan keduanya dalam meniti karir bersama. 

Adam pun membiarkan orang-orang yang menudingnya dan tidak terlalu diambil pusing. Pasalnya, yang tahu perjalanan rumah tangganya hanya dirinya dan sang istri Inul Daratista.

"Karena mereka tahunya sekarang, bukan awal-awalnya. Terserah aja sih," kata Adam Suseno.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

Berita miring yang menerpa sang suami, Adam Suseno pun membuat pelantun lagu 'Buaya Buntung' ini pun jadi angkat suara dan membantah kabar tak sedap tersebut.  Inul menyebutkan, bahwa sang suami dulu pernah menjadi seorang pengusaha. Di mana, suaminya itu pernah memiliki sebuah toko besar dan merupakan pengusaha tekstil.

"Kalau dibilang numpang hidup nggak juga. Mas Adam dulu punya toko gede banget, dia pengusaha tekstil, keluarga punya usaha banyak," kata Inul Daratista.

Inul Daratista juga membenarkan bahwa mereka memulai semuanya dari nol dan berjuang bersama-sama hingga akhirnya bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.  "Saat memulai rumah tangga, kita memulai dari nol karena kanan kiri nggak setuju, jadi saya nggak ambil harta dia, mas Adam juga nggak ambil harta aku," kata Inul Daratista.

"Jadi bener-bener merintis berdua dari nol, harta pun kita berdua, nggak ada yang namanya perjanjian nikah berbagi harta gono-gini, itu pure mas Adam bantu aku kerja, dia jadi manajer dan atur semua kehidupan aku termasuk keuangan," tambah Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya