Dulu Ogah Rujuk, Kini Irina Shayk dan Bradley Cooper Mau Balikan?

Potret terbaru Irina Shayk dan Bradley Cooper bersama
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Irina Shayk dan Bradley Cooper dahulu sempat menjadi couple goals, sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2019 lalu dan Lady Gaga sempat dikabarkan menjadi “orang ketiga” di antara mereka. 

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Namun, akhir-akhir ini Shayk dan Cooper diketahui menghabiskan waktu bersama pada hari Senin di tengah desas-desus bahwa model itu ingin kembali bersama, melansir People, Rabu 9 November 2022. 

 

Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

Mantan pasangan itu, yang memiliki putri bernama Lea De Seine Shayk Cooper berusia 5 tahun, terlihat berjalan-jalan dengan dua anjing mereka di kota New York.

 

Titiek Soeharto Beri Jawaban Soal Rujuk dengan Prabowo, Gus Miftah Ungkap Sudah Tua

Potret terbaru Irina Shayk dan Bradley Cooper bersama

Photo :
  • pagesix.com

 

Selama tamasya mereka, Shayk terlihat menggandeng dan memegang pantat Cooper dengan canda, sementara di momen manis lainnya, aktor itu melingkarkan lengannya di sekitar supermodel tersebut. 

 

"Dia ingin mereka kembali bersama," kata seorang sumber yang dekat dengan Shayk People pada hari Selasa, menambahkan bahwa dia dan aktor itu "sama-sama lajang dan mulai lebih sering berkumpul bersama."

 

Orang dalam itu juga menambahkan bahwa Shayk “sangat senang menghabiskan waktu bersama Bradley” dan bahwa dia “sangat mencintainya.” 

 

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Photo :
  • instagram.com/irinashayk

 

Setelah perpisahan mereka pada Juni 2019, Shayk dilaporkan tidak bisa melepaskan Cooper.

 

"Setelah mereka berpisah, dia merindukannya," kata sumber tersebut. “Dia merasa sangat bangga bagaimana mereka bisa rukun dan menjadi orang tua bersama untuk putri mereka yang cantik.”

 

Sumber itu menambahkan, “Irina suka melihat Bradley dengan putri mereka. Dia ayah yang luar biasa.”

 

Pada bulan September laly, dilaporkan bahwa keduanya telah berpikir untuk bersatu kembali dan memiliki lebih banyak anak bersama.

 

"Mereka sedang mempertimbangkan untuk kembali bersama," kata sumber itu, menambahkan bahwa "dia ingin putrinya memiliki saudara kandung Cooper bersedia untuk memiliki anak kembali." tambah sumber tersebut. 

 

Pasangan itu sejak itu terlihat menghabiskan waktu bersama selama empat bulan terakhir, memicu obrolan bahwa Cooper dan Shayk mungkin akan menyalakan kembali api cinta mereka.

 

Mereka bahkan liburan bersama di pantai yang menyenangkan, di mana mereka bermain dengan babi-babi lucu di bulan Agustus lalu.

 

Bradley Cooper

Photo :
  • Instagram Bradley Cooper

 

Liburan mereka datang di tengah laporan bahwa Cooper berkencan dengan politisi muslim AS, Huma Abedin.

 

Pada bulan, Cooper dan Abedin diperkenalkan oleh teman bersama mereka, Anna Wintour, pemimpin redaksi majalah Vogue.

 

“Anna benar-benar berperan sebagai mak comblang,” kata salah satu sumber. "Dia BFF dengan Bradley dan memuja Huma."

 

Selama musim panas, Cooper dan Abedin terlihat makan di restoran di daerah Hamptons. Dia juga membantu Abedin merayakan ulang tahunnya dengan pertemuan kecil di bulan Juli.

 

Sementara itu, Irina Shayk sempat dikaitkan dengan Vito Schnabel dan Kanye West, meskipun romansa mereka dengan cepat dikabarkan gagal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya