Anaknya Pacari Wulan Guritno yang Lebih Tua 15 Tahun, Ini Kata Ibunda Sabda Ahessa

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram @sabdaahessa

VIVA Showbiz – Pasangan terpaut usia, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa semakin menunjukkan kemesraannya. Bahkan, pasangan itu terlihat semakin mesra saat liburan bersama ke Italia.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Walaupun perbedaan usia mereka yang cukup jauh yakni 15 tahun, namun ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti Ahmid mengaku santai melihat anaknya menjalin hubungan dengan Wulan Guritno. 

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Ibunda Sabda mengutamakan kebahagiaan anaknya. Ia mengedepankan kebahagiaan putranya, jika bersama dengan Wulan Guritno anaknya bisa bahagia, ia tidak keberatan.

“Kalo buat saya, yang penting kebahagiaan anak,” kata Shanty Widhiyanti Ahmid, dikutip dari Intip Seleb pada 9 November 2022.

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

“Saya nggak bisa bilang, kamu nggak boleh, kamu boleh. Nggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri. Kalo dia cocoknya sama Wulan, kenapa engga? Saya pasti merestui,” lanjutnya.

Selain itu, ibunda Sabda mengatakan bahwa melarang-larang anak justru bisa membuat anak tersebut menjadi pemberontak, seperti yang dialaminya dulu. Oleh sebab itu, ia tidak pernah membatasi anaknya.

“Karena dulu saya sama orang tua tuh dilarang pacaran, malah saya sengajain. Jadi, saya tidak pernah mau melarang anak-anak saya pacaran sama siapapun, selama mereka bahagia. Nanti mereka jadi, saya pasti merestui,” pungkas ibunda Sabda.

Bukan tanpa alasan ibunda Sabda memberikan restu pada anaknya. Lantaran, Shanty juga sudah mengenal Wulan Guritno, bahkan sesekali makan bersama.

“Baik sih orangnya. Ya kita juga sering makan. Jadi, udah beberapa kali pergi makan (bareng). Sama-sama ke Bali juga udah,” ucap Shanty.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • IG @wulanguritno

Namun, saat awal mengetahui anaknya berhubungan dengan Wulan Guritno, Shanty sempat kaget.

“Kaget lah, pasti kaget. Tapi, begitu saya kenal, ‘oh cocok’. (pacar) Sebelum-sebelumnya juga dikenalin, tapi yang intens itu Wulan. Dia bilang ‘she’s hot’,” ungkap Shanty.

“Ya, memang begitu, kan pandangan pertama itu, tapi kan habis itu bukan hanya kecantikan aja kan. Tapi, ada sifat, kebaikan hatinya Wulan, perhatiannya, itu kan juga udah dari Januari,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya