Terlilit Cicilan, Jessica Iskandar Minta Bantuan Ayu Ting Ting Hingga Ruben Onsu Namun Ditolak!

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Selebriti cantik Jessica Iskandar beberapa waktu belakangan ini tengah jadi sorotan publik usai kena tipu hampir Rp10 miliar terkait bisnis rental mobil miliknya. Imbas dari mengalami penipuan akhirnya membuat teman dekat mendiang Olga Syaputra ini kini harus mengalami banyak penurunan ekonomi, bahkan dikabarkan sulit untuk bayar cicilan rumah

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Diketahui, Jedar bahkan harus menunggak bayar cicilan rumah selama 3 bulan lamanya. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah yang tengah dihadapinya saat ini, wanita yang kerap disapa Jedar ini memilih untuk menjual beberapa aset yang dimilikinya.

Tengah menjadi perbincangan hangat lantaran mengalami kesulitan dalam perekonomian, Jessica Iskandar pun yang kemarin berkesempatan menjadi bintang tamu dalam sebuah talk show salah satu statisun televisi swasta yang acaranya dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur pun mengungkapkan masalahnya.

Hubungan Makin Serius, Ayah Ayu Ting Ting Beri Doa Terbaik untuk Calon Mantu yang Dinas di Papua

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Berawal dari para host acara yang menanyakan perihal masalah yang tengah dihadapi istri dari Vincent Verhaag hingga akhirnya Jedar curhat tak bisa membayar cicilan rumah selama tiga bulan lamanya. 

Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024

Tanpa segan, Jedar pun mengaku jika dirinya bakal dibantu oleh sahabatnya yakni Raffi Ahmad. Menjawab pertanyaan dari para host, Jedar pun seketika bertanya kepada Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting apakah mereka mau membantunya sama seperti yang dilakukan Raffi Ahmad terhadapnya.

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi, katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan gitu. Kak Ruben gimana? Kak Igun?" tanya Jessica Iskandar dalam sebuah acara talk show.

Mendengar permintaan Jessica Iskandar yang sengaja meledek beberapa para pemandu acara pun membuat ketiganya kaget dan berusaha mengalihkan jawabannya.

"Gue, anak gue baru konser Jes," ujar Ruben Onsu.

"Gue juga bukannya gak mau nih ya, bukannya gak mau, baru kemarin bikin acara internasional," ujar Ivan Gunawan.

Jawaban mereka pun seolah menolak dengan secara halus. Dan keduanya pun tegas tidak bisa membantu Jessica Iskandar untuk saat ini. Ivan Gunawan yang menolak permintaan Jedar pun seketika menyarankan dirinya untuk meminta bantuan pada pedangdut cantik Ayu Ting Ting. 

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan layar youtube

Bagi desainer ternama Indonesia ini, perekonomian Ayu Ting Ting jauh lebih baik dari dirinya untuk saat ini.

"Kalau mau aman Ayu, kalau Wendy habis dari Amerika takutnya duitnya belum balik juga. Kalau Ayu dari kemarin belum kemana-mana, cuman sakit doang kayaknya masih ada," kata Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan.

Sama dengan dua sahabat lainnya, Ayu Ting Ting dengan tegas menolak bantuan Jessica Iskandar dengan alasan masih banyak biaya yang ditanggung olehnya.

"Sakit 2 minggu, 2 orang yang hamil, bentar lagi lahiran lagi," ujar Ayu Ting Ting.

Menurut Ruben Onsu, mereka bukanlah sosok seperti Raffi Ahmad yang memiliki banyak uang dan harta bergelimang. Yang pasti, Ruben akan membantu Jedar melalui doa.

"Kita sih bukan orang yang hebat, tapi kita doa pasti Jessica ya," ucap Ruben Onsu.

Potongan video Jessica Iskandar yang sempat meminta bantuan kepada ketiganya pun lantas diunggah oleh salah satu akun TikTok Indonesia_Today.  

Sontak saja unggahan video tersebut pun viral dan berhasil menyita respon berbagai warganet. Tak sedikit yang menyinggung sikap Jessica Iskandar yang meminta bantuan ke Ayu Ting Ting dan lainnya.

Tak sedikit juga yang mengatakan, jika Jedar dinilai lupa dengan perbuatannya pada Ayu Ting Ting di masa lalu. Dan banyak juga yang menyindir Jedar, kemana geng sosialitanya dulu?

"cuma raffi ahmad artis yang gk pelit," tulis lainnya.
"Dlu dia ke ATT kek mana ngejatohinnya, temen hedonnya lah suruh bantu." kata lainnya.
"kagak salah minta tolong sm ayu ting ting," ujar netter lain.
"ini kan cm d dpn kamera, d belakang kamera, mgkn mereka bantu," tambah lainnya.
"cicilan" dia kenapa harus orang lain yg bayar," tambar warganet lain.
"Ruben,Ivan,ayu itu kalo mau bantu gak bakal di depan kamera juga sih," tulis lainnya.
"grup sosialitanya pada kemana itu...,siapa tahu bisa bantu," seru lainnya.
"Udah paling bener raffi kemana" baeknya," tambah lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya