Terlilit Cicilan, Jessica Iskandar Minta Bantuan Ayu Ting Ting Hingga Ruben Onsu Namun Ditolak!

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Selebriti cantik Jessica Iskandar beberapa waktu belakangan ini tengah jadi sorotan publik usai kena tipu hampir Rp10 miliar terkait bisnis rental mobil miliknya. Imbas dari mengalami penipuan akhirnya membuat teman dekat mendiang Olga Syaputra ini kini harus mengalami banyak penurunan ekonomi, bahkan dikabarkan sulit untuk bayar cicilan rumah

Diketahui, Jedar bahkan harus menunggak bayar cicilan rumah selama 3 bulan lamanya. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah yang tengah dihadapinya saat ini, wanita yang kerap disapa Jedar ini memilih untuk menjual beberapa aset yang dimilikinya.

Tengah menjadi perbincangan hangat lantaran mengalami kesulitan dalam perekonomian, Jessica Iskandar pun yang kemarin berkesempatan menjadi bintang tamu dalam sebuah talk show salah satu statisun televisi swasta yang acaranya dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur pun mengungkapkan masalahnya.

Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Berawal dari para host acara yang menanyakan perihal masalah yang tengah dihadapi istri dari Vincent Verhaag hingga akhirnya Jedar curhat tak bisa membayar cicilan rumah selama tiga bulan lamanya. 

Tanpa segan, Jedar pun mengaku jika dirinya bakal dibantu oleh sahabatnya yakni Raffi Ahmad. Menjawab pertanyaan dari para host, Jedar pun seketika bertanya kepada Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting apakah mereka mau membantunya sama seperti yang dilakukan Raffi Ahmad terhadapnya.

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi, katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan gitu. Kak Ruben gimana? Kak Igun?" tanya Jessica Iskandar dalam sebuah acara talk show.

Halaman Selanjutnya
img_title