Alasan Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting Tolak Bantu Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar diketahui tengah tertimpa musibah. Diriya mengalami dugaan penipuan terkait bisnis rental mobilnya. Ibu dari dua anak ini mengalami kerugian hingga Rp10 miliar akibat hal tersebut.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Imbas dari kasus dugaan penipuan yang dialaminya ini berdampak pada ekonomi teman dekat mendiang Olga Syahputra ini, dia bahkan dikabarkan sulit untuk bayar cicilan rumah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Perekonomiannya terdampak atas kasus dugaan penipuan bisnis rental mobil itu, Jessica Iskandar diketahui sempat meminta bantuan kepada Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Hal ini terlihat saat Jessica Iskandar menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Ruben, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar sempat mengungkap bahwa dirinya akan mendapat bantuan dari Raffi Ahmad.

Saat mengungkapkan hal tersebut, Jessica juga sempat bertanya apakah Ruben dan Ivan Gunawan bisa membantunya seperti Raffi Ahmad.

Ruben dan Ayu

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok/HendraMataAngin

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi, katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan gitu. Kak Ruben gimana? Kak Igun?," tanya Jessica Iskandar.

Mendengar hal itu, Ruben Onsu menolak. Dirinya mengungkap alasan tidak bisa membantu Jessica Iskandar lantaran baru saja mengeluarkan uang untuk konser putra sulungnya, Bertrand Peto.

"Gue, anak gue baru konser Jes," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan layar youtube

Sama dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan juga mengaku tidak bisa membantu Jessica Iskandar lantaran baru saja menyelenggarakan acara beauty pageant bertaraf internasional.

"Gue juga bukannya enggak mau, bukannya enggak mau, baru kemarin bikin acara internasional," kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan kemudian menyarankan Jessica Iskandar untuk meminta bantuan kepada Ayu Ting Ting. Sebab menurutnya, keadaan ekonomi Ayu Ting Ting yang masih stabil.

Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar

"Kalau mau aman, Ayu. Wendy habis dari Amerika takutnya duitnya belum balik juga. Kalau Ayu dari kemarin belum kemana-mana, cuman sakit doang kayaknya masih ada," kata Ivan Gunawan.

Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting juga menolak untuk membantu Jessica Iskandar.

"Sakit 2 minggu, 2 orang yang hamil, bentar lagi lahiran lagi," ungkap Ayu Ting Ting.

Meski menolak membantu Jessica Iskandar, namun Ruben Onsu berharap istri dari Vincent Verhaag ini bisa dapat menyelesaikan masalahnya.

"Kita sih bukan orang yang hebat, tapi kita doa pasti Jessica ya," kata Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya