Kini Giliran Syahrini Kena Senggol Denise Chariesta, Kenapa?

Syahrini
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA Showbiz– Nama Denise Chariesta kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Setelah membongkar kisah dirinya yang menjalin hubungan dengan pria berinisial R, suami dari presenter terkenal selama empat tahun lamanya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Namun, belakangan ini rupanya Denise diketahui juga turut menyentil sosok Mbak Bulan yang diduga adalah Luna Maya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denise Chariesta menyinggung sosok yang diduga Luna Maya lantaran dirinya dianggap telah mempengaruhi teman-temannya.

Tradisi Sapu Koin di Indramayu Bikin Celaka Pengendara Motor

Menurut pengusaha bunga hias tersebut, Luna Maya disebut-sebut menelpon teman-temannya di kalangan selebritis untuk memblokir Denise dari podcast mereka.

Denise Chariesta dan Luna Maya

Photo :
  • Kolase
Gegara Bocah Main Petasan, Kap Mesin Mobil BMW X1 Terbakar

Tak hanya Luna Maya, kini Denise Chariesta juga menyinggung sosok Syahrini. Hal ini bermula dari QnA yang dibuatnya di akun instagram miliknya.

Dalam kolom QnA itu, Denise mendapat pertanyaan dimana jika disuruh memilih antara Luna Maya dengan Syahrini.

"Mba Bulan atau Syahrini," bunyi pertanyaan itu.

Mendapati pertanyaan itu, Denise Chariesta tak memilih keduanya. Sebab hubungan diantara Luna Maya dan Syahrini yang akrab.

Syahrini

Photo :
  • IG @princessyahrini

"Nggak pilih dua-duanya, mereka itu sebenarnya dari dulu temenan. Sering pergi makan bareng apa segala macem. Kalo si SYR mah mantannya temen gue," jawab Denise mengutip instastorynya pada 5 November lalu.

Tak hanya itu saja, dirinya tak mau menyenggol sosok Syahrini lantaran Syahrini tak menyenggolnya duluan.

"Gua mah tahu banget tentang hidupnya mereka. Gua nggak takut karena bukan gua yang memulai. Cuman kalau masalah Syahrini ini gua nggak mau nyenggol dia, kenapa? Karena dia nggak nyenggol gua duluan," jelasnya.

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta

Meski begitu, Denise juga sempat menyinggung bahwa hidup Luna Maya dan Syahrini tak lebih baik darinya.

"Hidup mereka menurut gue gak lebih baik daripada gue, sebaik dan gak seindah di sosmed," tulis Denise Chariesta di Insta Storiesnya.

Tak sampai di situ, mengaku tak mau menyenggol Syahrini, Denise justru terang-terangan mengungkap bahwa tas mewah milik istri Reino Barack itu hanyalah pinjaman bukan miliknya sendiri.

"Ngapain berantem ama dia. Dia mantannya itu kokoh angkatku jadi nggak boleh diberantemin. Tapi yang jelas hidupnya tak seindah di Instagram. Tasnya juga kayaknya banyak yang minjem deh," ungkap Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya