Louis Tomlinson Akui Sempat Sirik dengan Harry Styles

Louis Tomlinson
Sumber :
  • Instagram @louist91

VIVA Showbiz – Karier solo Louis Tomlinson bisa dibilang sedang berada di puncak. Namun ia juga tak sungkan membicarakan tentang asal-usulnya sebagai penyanyi dengan debutnya bersama grup vokal One Direction.

Song Kang Akan Mulai Wajib Militer pada 2 April

Ketika One Direction resmi menyatakan hiatus pada tahun 2015, satu per satu member memutuskan untuk bersolo karier. Di tengah merintis karier solo, Louis mengaku sempat sirik dengan kesuksesan yang diraih rekan sesama One Direction yakni Harry Styles.

Harry Styles sejauh ini sudah meluncurkan tiga album penuh yang sukses merajai berbagai tangga lagu mancanegara serta mengadakan tur keliling dunia.

Lucas NCT Ungkap Depresi dan Pernah Ingin Akhiri Hidup di Dokumenter "Freeze"

Harry Styles

Photo :
  • billboard

“Bohong kalau aku pada awalnya tidak merasa terganggu (dengan kesuksesan Harry),” ujar Louis seperti yang dikutip dari Billboard

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Pelantun lagu Just Like You ini mengutarakan perasaan cemburu tersebut lantaran ia sempat bingung saat baru terjun sebagai penyanyi solo. Kala itu Louis selalu bersama dengan One Direction.

“Itu karena aku tidak tahu di mana harus menempatkan diri, dan satu-satunya referensiku adalah anggota grup,” sambungnya.

Namun Louis menyatakan kalau keberhasilan Harry di panggung hiburan tak perlu diragukan lagi. Ia memang terlahir sebagai bintang. 

“Tapi tidak mengherankan bagiku bahwa Harry adalah yang paling sukses secara komersial karena dia benar-benar seorang bintang,” kata Louis. 

Louis juga menyebutkan karier akting Harry yang berkembang pesat. Pemilik lagu As It Was baru saja membintangi dua film tahun ini berjudul Don’t Worry Darling dan My Policeman. 

“Dia tidak hanya melakukan musik, dia juga bermain film, dan tur yang dia lakukan luar biasa,” ucap penyanyi kelahiran 24 Desember 1991 ini.

Ia melanjutkan, “butuh beberapa saat bagiku untuk mengetahui kemampuan diri sendiri.”

Louis Tomlinson

Photo :
  • instagram @louist91

Walaupun pernah sirik, Louis membeberkan bahwa ia bangga dengan pencapaian Harry. 

“Aku melihat Harry sebagai saudara. Aku bangga dengan apa yang dia lakukan,” ungkap Louis.

Ketika membahas tentang kemungkinan reuni One Direction, Louis sendiri tidak yakin – walaupun ia tak mengesampingkannya. 

“Aku tidak melihat apapun terjadi setidaknya selama 10 tahun ke depan, tapi kalian tidak pernah tahu. Kelihatannya cukup membingungkan. Tapi aku pikir ada waktu di mana semuanya cocok,” pungkas Louis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya