Marshanda Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Marshanda Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara Hari Ini
Sumber :
  • Instagram: marshanda99

VIVA Showbiz – Pada bulan Mei lalu, Marshanda dikabarkan menderita tumor payudara. Lantas hari ini, Marshanda rupanya akan menjalankan operasi untuk menangani penyakit yang tengah dideritanya.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Melalui Instagram story, Marshanda memperlihatkan dirinya sedang berada di rumah sakit dan mengungkap bahwa operasi pengangkatan tumor payudara akan dilaksanakan pukul 6 pagi.

“Sekarang gue udah di rumah sakit dan jadwal operasinya, tindakannya mulai jam 6 pagi. Tindakan anestesi atau biusnya mulai jam setengah 6 untuk operasi tumor payudara yang gue miliki,” ujar Marshanda di Instagram, dikutip Kamis 10 November 2022

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Artis cantik 33 tahun itu mengatakan bahwa tumor payudara yang dideritanya tergolong jinak. Tindakan operasi ini adalah satu bentuk pencegahan menghindari risiko yang tidak diinginkan.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

“Melihat dalam waktu singkat itu ukurannya bertambah dan bertambah besar terus. Akhirnya (diputuskan) solusi yang terbaik adalah dengan mengangkat tumor ini,” sambungnya.

Marshanda lantas meminta doa agar operasinya berjalan lancar. Ia pun mengaku bahwa sebelumnya telah melakukan pengecekan kondisi kesehatan agar operasi hari ini bisa dilakukan.

“Jadi hari ini lah gue akan melakukan operasinya. Dan syukur alhamdulillah hasilnya aman untuk melakukan tindakan hari ini. Doain ya,” kata Marshanda.

H-1 Sebelum operasi

Sementara itu, sebelumnya Marshanda juga mengunggah story yang menampilkan dirinya melakukan proses pengecekan kesehatan sebelum operasi. Ia pun menuturkan bahwa ia merasa tenang dan yakin bahwa semuanya akan berjalan lancar.

“H-1 operasi pengangkatan tumor payudara. Rasanya tenang, percaya kalo akan baik-baik aja,” tulis Marshanda, 9 November 2022.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Dia mengatakan kunjungannya ke rumah sakit untuk kontrol kesehatan dengan dokter spesialis anastesi dan paru-paru. Jika hasil tes tersebut baik, maka 10 November aman untuk dilakukan tindakan operasi.

“Persiapan lainnya sebelum operasi: SWAB PCR hasil negatif Cek darah lengkap hasil aman,” pungkas Marshanda terkait pemeriksaan kesehatannya sebelum hari operasi tumor payudara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya