Diisukan Tak Dapat Restu Gen Halilintar, Fuji Sindir Balik Netizen

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar digosipkan tak mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar. Maka dari itu, muncul spekulasi berdua belum berani untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. 

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Fuji dan Thariq dikabarkan resmi menjadi sepasang kekasih pada bulan Januari lalu. Sejak itu, mereka kerap menjadi sorotan publik sebagai pasangan yang hobi memamerkan kemesraan. 

Gosip Fuji belum mengantongi restu Gen Halilintar berawal ketika kembali ke Indonesia, mereka belum sama sekali membuat konten dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah. Padahal sejak kedatangannya, Gen Halilintar sudah membuat konten dengan orang-orang terdekat. 

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Sejak itu Fuji tak jarang mendapat sindiran karena belum berhasil merebut hati keluarga Gen Halilintar. Walaupun begitu, hubungan Thariq dan Fuji tetap terlihat lengket apalagi ketika Thariq memberikan cincin kepadanya saat Fuji berulang tahun baru-baru ini. 

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Salah satu sindiran yang terbaru adalah ketika Fuji melakukan siaran langsung di TikTok-nya. Seorang warganet mengatakan bahwa ia lebih memilih putus daripada tak mendapatkan restu keluarga pasangan.

“Tadi ada yang komen guys, ‘aku sih lebih milih putus sama pacarku daripada nggak direstuin keluarga’,” tutur Fuji seperti yang dikutip dari akun TikTok @imuserlovefuji. 

Membaca komentar tersebut Fuji menanggapi dengan santai namun cukup menohok.

“Yah, yaudah semangat move on-nya,” kata Fuji sambil terkekeh.

Ia melanjutkan, “aku sih tidak peduli sama kamu.”

Postingan tersebut dibanjiri komentar warganet. Mayoritas salut dengan Fuji yang tetap memilih bersama Thariq terlepas dari keadaannya. 

Fuji sindir balik netizen di TikTok

Photo :
  • TikTok @imuserlovefuji

“Fuji adalah aku. yg penting suami baik2 sama saya. tak peduli orang yg tak ada di Kartu keluarga kami,” tulis warganet.

“bahasa nya mantap fuji, yg merasakan bukan ortu keluarga tp kita sama calon suami asal tetap berbuat baik dn selalu baik,” sahut warganet lain. 

“itu mah nyindir uti.....pinter buk jawabannya keereen 2 jempol buat ibuk,” tulis warganet. Uti adalah nama panggilan untuk Fuji. 

“setuju..selagi cowo masih mempertahankan,kenapa harus mundur perihal keluarga, yg penting cowonya maunya sama kita, urusan restu biarkan dia yg berjuang,” komentar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya