Viral Bella Hadid Pakai Koyo, Netizen: Gak Sekalian Dikerok?

Bella Hadid
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Model cantik Bella Hadid bikin heboh. Dalam unggahan Instagram story-nya beberapa waktu lalu, ia memamerkan potret dirinya mengenakan koyo di punggungnya.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Netizen pun kaget lantaran tak percaya seorang model ternama juga menggunakan koyo untuk menghilangkan rasa pegal. Yang bikin heboh adalah koyo yang dipakai tak cukup satu. Unggahan itu pun viral di twitter. Yuk baca artikel selengkapnya, scroll ke bawah!

Bella Hadid pakai koyo

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Bella Hadid

Photo :
  • Twitter @westenthu

Beberapa waktu lalu, model asal Amerika Serikat ini gemparkan dunia jagad maya. Bella Hadid mengunggah potret sedang menggunakan koyo di punggungnya.

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Tampak dalam foto, punggung Bella Hadid ditempel koyo sekitar 8 buah. Ia nampak terlihat letih dan kecapekan. Unggahannya ini pun bikin heboh.

Viral di twitter

Namanya juga manusia pasti memiliki rasa pegal linu ya di badan. Apalagi model cantik ini memiliki pekerjaan yang super padat. Dirasa badan tak karuan, ia menempelkan koyo di punggungnya.

Atas unggahan di Instagram story-nya, Bella Hadid yang mengenakan koyo 8 buah itu viral di twitter. Banyak warga twitter yang mengunggah ulang potret dirinya yang sedang duduk di kasur sambil memperlihatkan koyo di punggungnya. Salah satu akun twitter yang mengunggah potret Bella Hadid ini yaitu @westenthu. 

Bella Hadid aja Stateroacknya pake Koyo Salonpas,”kata akun itu. 

Beragam komentar dilontarkan netizen pada unggahan tersebut. Netizen juga mencoba menyarankan Bella Hadid untuk merasakan dikerok.

Untung bukan koyo cabe,”komentar netizen.
Mba Bella ga sekalian dikerokin? Enak tau mb, lebih mantab dari koyo,”sahut warga twitter.
Bella Hadid in her ‘jompi’ mood,”komentar yang lain.

Bella Hadid

Photo :
  • Twitter @notgalita

Pada akun twitter @notgalita menyebutkan bahwa Bella Hadid sedang sakit dan di rawat di rumah sakit. Akun tersebut pun juga mengunggah beberapa story Bella Hadid.

Selain menampilkan punggung Bela Hadid yang penuh dengan koyo, akun tersebut juga menampilkan diduga kaki Bella Hadid yang nampak gosong di beberapa titik. Hal ini diketahui dari tangkapan layar tersebut dari akun Instagram Bella Hadid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya