Viral Lagi, Video Keisha Alvaro Ngambek di Acara TV Gegara Pasha Ungu Telepon

Keisha Alvaro
Sumber :
  • Instagram Keisha Alvaro

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan ini publik dikejutkan dengan curahan hati dari putra sulung Pasha Ungu dan mantan istrinya Okie Agustina, Keisha Alvaro. Hal ini menyusul dengan pengakuan Keisha Alvaro yang banting tulang untuk membantu perekonomian keluarganya pasca kedua orang tuanya bercerai.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Tidak hanya itu, Keisha Alvaro juga mengaku hubungannya dengan sang ayah sempat merenggang setelah tahu Pasha kembali menikah dengan Adelia beberapa tahun silam. Di tengah sorotan publik terhadap keluarga, publik kembali diingatkan oleh video saat Keisha masih kecil.

Keisha Alvaro

Photo :
  • instagram.com/kiesha.alvaro
Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip itu, Keisha yang berusia 6 tahun sempat diundang bersama Okie Agustina dan adiknya dalam sebuah acara. Saat itu, Keisha melakukan panggilan telepon dengan Pasha yang mengatakan sudah memberikan Keisha mobil untuk acaranya.

"Kan juga udah dikasih mobil. Dapat mobil lho dari ayah, makasih ayah," kata seorang host usai melakukan telepon dengan Pasha Ungu.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Alih-alih mengucapkan terima kasih Keisha Alvaro terlihat menutup matanya dengan mic dan menggelengkan kepala serta tangannya. Tak hanya itu, Keisha juga terlihat berlari ke luar panggung usai percakapan tersebut. Keisha bahkan terdengar menangis.

Video Keisha Alvaro ngambek di acara televisi.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.

Usai menjalani kegiatan syuting itu, Okie mengungkap bahwa Keisha masih belum menerima perceraian antara dirinya dan Pasha.

"Jadi memang dia sampai sekarang belum bisa menerima, cuma aku kasih waktu dan pengertian sama dia kalau 'ayah sama bunda udah enggak sama-sama lagi dan ayah sama bunda juga perlu pendamping'," ujar Okie Agustina.

Okie Agustina mengatakan bahwa dia yakin suatu saat sang putra akan mengerti tentang keputusannya dan Pasha berpisah kala itu.

"Aku untuk menjelaskan secara detailnya juga umurnya dia masih 6 tahun belum ngerti. Tapi one day dia pasti akan ngerti kondisinya," kata Okie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya