Pinkan Mambo Bongkar Sosok Pria Berinisial G, Seorang Muslim yang Imannya Tinggi

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz –  Nama Pinkan Mambo belakangan ini memang berhasil menyita perhatian publik, usai dirinya membuat pengakuan mengejutkan perihal pernah menjadi simpanan seorang pria berinisial G. Mantan personel grup Ratu ini pun mengaku, jika pria tersebut merupakan calon suaminya kelak.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

"Aku sekarang kan punya simpenan inisialnya G. Disimpen maksudnya siap dinikahin," ujar Pinkan Mambo.

Sontak saja pengakuan Pinkan Mambo pun berhasil membuat publik bertanya-tanya tentang siapa sosok pria berinisial G tersebut. Meskipun belum secara gamblang menyebutkan sosok pria berinisial G, namun Pingkan membongkar jika calon suaminya kelak itu merupakan salah satu artis ternama Tanah Air dan merupakan seorang duda.

5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

"Artis terkenal dia, sekarang juga lagi stripping," kata Pinkan Mambo. "Sudah nikah, banyak. Dia juga kan mister settingan juga," tambahnya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Meskipun pelantun lagu Kekasih Tak Dianggap ini sudah sedikit demi sedikit membeberkan tentang sosok pria berinisial G, namun sayangnya sosok pria yang dikabarkan bakal menjadi calon suaminya ini pun masih menjadi teka-teki bagi banyak orang. Dan Pinkan Mambo pun enggan untuk memeberkan siapa sosok pria tersebut.

Pelantun lagu Kasmaran ini hanya sedikit mengungkapkan tentang sosok G, artis yang kini tengah dekat dengannya. Diketahui, jika pria berinisial G tersebut bukanlah nama sesungguhnya. Hal tersebut diungkapkannya langsung oleh Pinkan pada beberapa waktu lalu. Lantas, sebenarnya siapakah sosok pria berinisial G tersebut?

Pinkan Mambo mengungkapkan, jika pria berinisial G itu adalah seorang muslim yang memiliki keimanan yang sangat tinggi.

"Dia orang Islam, kayak kyai gitu, imannya tinggi," kata Pinkan Mambo.

Namun sayang, untuk saat ini hubungan Pinkan Mambo dengan pria yang memiliki iman yang tinggi itu tengah bermasalah. Hal tersebut lantaran, adanya kesalahpahaman terkait ramainya pemberitaan yang menyebutkan kalau pria berinisial G itu adalah artis simpanan Pinkan.

"Iya si G ngambek," ujar Pinkan Mambo.

Karena alasan itulah, membuat sosok pria berinisial G ini tidak merespon pesan WA dari penyanyi berusia 41 tahun ini. Bahkan, akibat ulahnya ini dia tidak jadi mengirim uang kepada Pinkan yang nominalnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

"Gara-gara dia marah karena berita itu, WhatsApp jadi enggak dibalas dan duit ratusan juta enggak jadi ditransfer," tambahnya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Meskipun merasa dirugikan dengan hal ini, Pinkan mengaku masih memiliki banyak uang yang nilainya bisa mencapai miliaran rupiah.  "Sebenarnya aku juga punya miliaran sih, tapi lumayan juga kan buat beli berlian," kata Pinkan Mambo melanjutkan.

Bicara mengenai hubungannya dengan pria berinisial G, Pinkan Mambo juga belum mengetahui seperti apa kelanjutan hubungannya dengan sosok artis tersebut.

"Enggak tahu tuh gimana. WhatsApp aku sampai sekarang enggak dibalas," jelas Pinkan Mambo.

Sebagaimana yang kita ketahui, Pinkan Mambo baru-baru ini membuat kontroversi dengan mengaku-ngaku pernah menjadi simpanan artis pria berinisial G. Namun setelah berita tersebut viral dan ramai di berbagai pemberitaan, Pinkan justru sebaliknya. Ia justru membeberkan pengakuan yang berbeda, di mana dia bukan simpanan dari artis berinisial G tersebut. 

Pinkan mengaku menjadi simpanan seorang pengusaha terkenal dan itu sudah terjadi sekitar 15 tahun yang lalu. Sedang artis berinisial G adalah sosok yang saat ini dekat dengan Pinkan Mambo. Mereka kabarnya sudah saling mengutarakan ketertarikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya