Denise Chariesta Sindir Denny Sumargo Pakai Firman Tuhan, Ada Masalah Apa?

Denise Chariesta dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Denise Chariesta sedang naik pitam usai berseteru dengan Luna Maya. Diduga Luna Maya meminta para artis lainnya tak mengundang Denise Chariesta di berbagai kesempatan podcast.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Belakangan ini dirinya kian kesal lantaran keputusan Denny Sumargo yang membatalkan podcast bersamanya. Dalam podcast tersebut Denise mengaku membongkar semua tentang RD yang diduga suami Ayu Dewi. 

Saking keselnya, Denise Chariesta menyindir Densu sapaan akrab Denny Sumargo dengan firman Tuhan. Simak pernyataan Denise Chariesta berikut ini.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Denny Sumargo batal tayangkan podcast bareng Denise Chariesta

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Denise Chariesta mengaku sudah melakukan syuting podcast bersama Denny Sumargo di akun YouTube pebasket sombong tersebut. Ia membongkar semuanya tentang RD, yang diduga suami Ayu Dewi.

Namun sayang, Denny Sumargo membatalkan kontennya bersama Denise tayang di YouTube Denny Sumargo. Denise menduga karena permintaan Luna Maya lantaran Luna berteman dengan Ayu Dewi.

“Densu tidak netral, bayangin yak, gue pake Make Up Artist bayar 2 jeti, terus gue udah dandan cantik ya kan terus ke podcastnya terus gue ceritain sejujur-jujurnya dan gue cuma mau jujur sama densu loh, yang lain gue gak mau,” kata Denise Chariesta dikutip dari unggahan instagram story @denisechariesta91, Kamis, 10 November 2022.

Gue kira dia netral kan yauda, dia memang ngerti cuma dia berat sebelah aja ditelepon sama si Luna, ditelepon sama si istrinya juga deh buat izin, ya masalahnya kan ini podcast dia, lu ga netral lah, karena mereka artis gitu temenan lu orang harus selalu melindungi gitu, menurut gue gak adil lah,” sambung Denise Chariesta.

Sindir pakai firman Tuhan

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Denise Chariesta pun menyindir Denny Sumargo memakai firman Tuhan. Ia menegaskan bahwa keputusan Densu membatalkan tayang adalah salah.

Panggilan kepada Densu, Denny Sumargo nih ya gue bacain ayat Firman Tuhan ya, biar lu sadar nih ya, Amsal 28: 13 juga berkata ‘Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung tapi siapa yang mengakuinya dan meninggalkannya akan disayangi, kita dipanggil untuk membawa dosa dan pelanggaran keluar dari kita, ketika kita mengakuinya maka kita akan menerima kasih dan penerimaan dari orang lain,” kata Denise.

Inget tuh kak makanya kak predator tuh jangan dilindungi jangan karena dia temen, lu berat sebelah, lu tau apa yang gue omongin bener, gue kasih liat bukti lu gak mau tayangin karena lu berat sebelah dan lu tau lu melindungi orang yang salah,” tutupnya kepada Densu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya