Wanita yang Diduga Hina Dewi Perssik Menyesal, Berulang Kali Minta Maaf: Aku Gak Benci

Wanita yang diduga penghina Dewi Perssik.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Wanita yang diduga telah menghina dan mencemarkan nama baik Dewi Perssik, akhirnya muncul di hadapan awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu, 9 November 2022. Tidak sendiri, wanita yang diketahui berinisial S itu didampingi oleh suami dan pengacaranya.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Di hadapan awak media, S menangis mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf kepada Dewi Perssik. S sadar bahwa yang disampaikannya itu tidak sopan sehingga melukai perasaan Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik
Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

“Aku dari Malang ke sini jauh-jauh kesini (Jakarta) mau minta maaf sama Dewi Perssik, minta maaf sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang nggak sopan itu, aku minta maaf sebesar-besarnya,” kata S dalam bahasa daerah.

Tidak hanya kepada Dewi, S juga meminta maaf kepada keluarga besar Dewi Perssik, salah satunya sang ibunda. S menegaskan bahwa dia tidak membenci Dewi Perssik, ia meminta pengampunan sambil menangis.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

“Terus buat ibunya Dewi Pessik, aku ya minta maaf yang sebesar-besarnya juga, aku gak benci sama anak Anda, aku suka sama anak Anda, aku sayang ke anak kalian, aku minta tolong maafin ya Bu maafin aku,” kata S.

Dewi Perssik

Photo :
  • YouTube Dewi Perssik

“Buat masyarakat Jember, Kota Jember, rakyat Jember aku ya minta maaf sebesar-besarnya, tolong maafkan saya ya, maafin saya,” tambahnya sambil menangis.

Meski sudah saling bertemu, namun Dewi tampaknya tidak akan mengakhiri jalannya  proses hukum. Dewi menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencabut laporan. Wanita yang akrab disapa Depe itu ingin memberi pelajaran.

“Enggak mau mencabut, biar ini jadi pelajaran aja. Saya mengikuti apa yang udah jadi prosedur yang semestinya,” kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya