Karena Anxiety Buruk, Britney Spears Ngaku Ia Tak Sepenuhnya "Hadir" Di Hari Pernikahannya

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • pagesix

VIVA Showbiz – Britney Spears mengatakan dia tidak sepenuhnya "hadir" selama pernikahannya yang mewah dengan suaminya yang sekarang, Sam Asghari.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

“Wow saya menikah tahun ini tidak yakin saya sejujurnya HADIR karena saya belum memiliki kesadaran nyata dalam 3 tahun,” ujar penyanyi, yang dibebaskan dari konservatori selama bertahun-tahun, mengklaim dalam catatan panjang yang dibagikan melalui Instagramnya, Rabu, 10 November 2022 melsnsir Page Six. 

"Ada banyak pembicaraan dan orang yang BERBICARA di pesta itu !!! Sayangnya tidak untuk saya karena ketika Anda tidak bisa bernapas, tubuh Anda tidak bisa cukup rileks untuk berbicara !!!” tulisnya lagi. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Spears yang saat ini berusia 40 tahun, mengklarifikasi bahwa dia dapat bernapas dengan lega "sekarang," tetapi tidak menjelaskan lebih lanjut tentang situasinya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Sudah lama bagiku!!! SAYA BISA SEKARANG… Saya hanya berharap keluarga saya bernafas dengan baik hari ini!!!” tulis pelantun "Baby, One More Time" tersebut. 

Bintang pop itu bersedia menikahi Sam Asghari yang berusia 28 tahun, pada bulan Juni di depan teman-teman bintang termasuk Madonna, Paris Hilton, Drew Barrymore dan Donatella Versace.  

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Spears kemudian mengungkapkan bahwa dia mengalami serangan panik sesaat sebelum berjalan menyusuri lorong, tepat sebelum pernikahan

“Saya sangat gugup sepanjang pagi tetapi kemudian pada pukul 14:00 itu benar-benar memukul saya… KAMI MENIKAH !!!” tulisnya di Instagram awal tahun ini. “Saya mengalami serangan panik dan kemudian dapat mengatasinya .”

Dalam beberapa bulan sejak itu, Spears tidak malu memposting sesuatu di media sosial. Baru-baru ini, dia muncul untuk membanting bintang "Stranger Things" Millie Bobby Brown karena mengatakan dia ingin menggambarkan dirinya dalam film biografi masa depan. 

"Saya mendengar tentang orang-orang yang ingin membuat film tentang hidup saya ... Bung, saya tidak mati !!!" tulis bintang "Crossroads" dalam sebuah posting Instagram pada hari Selasa.

"Meskipun sangat jelas mereka lebih suka aku mati... Kurasa keluargaku akan mengunci pintu mereka sekarang!!!”

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • pagesix

Di tempat lain dalam posting yang panjang, Spears mengatakan bahwa dia memiliki “kabar baik” dan masih “bernapas.”

"Lucu, dua orang yang sama yang memberi saya hidup adalah dua orang yang sama persis yang mengambilnya," tulisnya, merujuk pada orang tuanya yang sudah dimusuhinya, Lynne Spears dan Jamie Spears, yang mendapat kecaman karena peran yang mereka mainkan di konservatorinya. 

"Tapi coba tebak !!! Saya hidup dan saya bernafas lagi!!! Sekarang saya bernafas. Saya punya waktu, itu berbeda!!! Saya suka itu!!!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya