Robby Purba Sudah Punya Calon Istri, Siapa?

Robby Purba.
Sumber :
  • dok. instagram @robbypurba

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari presenter ternama, Robby Purba. Diam-diam saat ini Robby sudah memiliki seorang kekasih. Informasi itu disampaikan langsung oleh Robby Purba saat ditemui awak media di kawasan BCD City, Tangerang Selatan, Rabu, 9 November 2022.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Meski mengaku sudah punya kekasih, namun Robby Purba tampaknya masih enggan untuk memperlihatkan ke publik, seperti apa sosok kekasihnya tersebut. Robby senang karena orang tuanya pun tidak pernah mendesaknya untuk segera menikah.

“Ya ada (pasangan) emang harus dipamerin ya?. Ya ngapain (orang tua) mendesak. Orang sudah ada. Jadi enggak didesak-desak,” kata Robby Purba.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Robby Purba

Photo :
  • dok. instagram @robbypurba

Robby tidak mau blak-blakan tentang siapa sosok perempuan yang saat ini menjadi kekasihnya tersebut. Ia menegaskan bahwa sang kekasih bukan dari kalangan artis. Perempuan yang kini menjadi kekasih Robby itu berada di Siantar. Keduanya tampak menjalin hubungan jarak jauh.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

“Bukan lah (bukan artis). Mana ada artis mau sama gue. Gue kalau menjelaskan susah, di Siantar, jauh. Makanya enggak gue bawa kemana-mana,” kata Robby.

Jika dijelaskan secara silsilah, Robby mengutarakan  kekasihnya ini adalah keluarga jauhnya.

Robby Purba

Photo :
  • dok.ist

“Nggak deg-degan sih (pas ketemu), kalau dijelaskan secara silsilah, bisa dibilang keluarga sendiri. Jadi ya. Gitu lah,” ucap Robby.

Saat ditanya perihal kapan akan melangsungkan pernikahan, pria kelahiran Lampung tidak mau membocorkan. Ia mengaku tidak pernah berbicara urusan pribadi kepada awak media. Robby juga ingin mencontoh seniornya, Daniel Mananta yang tidak pernah mengumbar urusan pribadi.

“Aku tuh gak pernah ngomongin soal private life sama teman-teman media, cuma kalau nantinya akan memberikan undangan, pasti aku berikan. Cuma memang bukan tipe yang aky tuh mencontohkan ka Daniel ya. Diem, diem tahu-tahu punya anak aja. Mengikuti temen-temen senior, oh begitu caranya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya