Sedih Gara-gara Viral Perut Buncit, BCL Selalu Ingat Pesan Mendiang Suaminya

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz Bunga Citra Lestari alias BCL akhir-akhir ini menyita  perhatian sejumlah warganet di dunia maya, lantaran perut yang terlihat membuncit dari biasanya. Sontak saja isu miring pun langsung menerpa penyanyi cantik bersuara merdu Bunga Citra Lestari.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Di mana, pelantun lagu Kecewa ramai diisukan tengah berbadan dua. Karena perut buncitnya, BCL lantas jadi sorotan. Terkait rumor miring tersebut, baru-baru ini istri mendiang Ashraf Sinclair memberikan klarifikasi tentang dirinya yang diduga tengah mengandung. 

Pada kesempatan kali ini, Unge sapaan akrabnya pun langsung menanggapi hal tersebut dengan sedih dan kecewa karena berita body shaming yang menimpanya.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

BCL

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Aku lebih sedih karena di body shaming, hey aku makan,” tegas BCL saat melakukan press conference konsernya yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia dikutip dari akun TikTok @astrogempak.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

BCL mengungkapkan dirinya selalu mengingat ucapan dari mendiang suaminya Ashraf Sinclair ketika tengah mengalami keterpurukan. Bagi ibu anak satu ini, hanya dengan mengingat ucapan suaminya tersebut mampu menguatkan dirinya ketika tengah ditimpa masalah.

Dalam konferensi pers jelang konsernya yang akan digelar di Malaysia, BCL pun menyebut jika mendiang suaminya itu merupakan suporter paling besar dalam hidupnya.

"Di saat semua orang mungkin sering meragukan dan salah paham terhadap saya, Ashraf adalah orang yang selalu percaya dan selalu support," kata BCL yang kami kutip dari kanal YouTube akun gosip.

"Ashraf selalu bilang kalau aku bisa menulis takdirku sendiri. Dia sangat mempercayai hal tersebut," tambahnya.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Hal itulah yang membuat pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini harus bisa mandiri dan berdiri tegak sendiri. "Saya harus bisa independent, karena orang yang begitu kucintai sangat percaya padaku. Aku harus percaya dengan diriku sendiri," kata ibu anak satu ini.

Menurut teman dekat Ariel NOAH ini, ia akan selalu mengingat betapa Ashraf begitu mencintainya, setiap kali dirinya merasa jatuh dan sedih karena beragam komentar maupun rumor miring di luar sana. 

"Jadi setiap kali saya meragukan diri saya, atau mendapatkan sesuatu yang nggak enak, atau orang salah paham pada saya, orang ini (Ashraf) sangat mencintaimu dan percaya padamu," jelas BCL.

Sebagaimana yang kita ketahui, dunia jagat maya tengah ramai menyoroti epnampilan BCL karena perut buncitnya. Tak cuma itu, gara-gara penampilannya yang tampak berbeda, Ariel NOAH juga ikut terseret. Banyak warganet menuding BCL mengandung. Padahal yang sebenarnya, pelantun lagu Sunny ini tengah menjaga berat badannya agar bisa kembali normal dan lebih sehat seperti sedia kala, seperti sebelum kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya