Diisukan Dekat dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu: Kita Liat Nanti

Stevan Pasaribu.
Sumber :
  • Instagram @stevan_pasaribu

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Stevan Pasaribu akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena beredar isu yang menyebut bahwa dia tengah menjalin kedekatan dengan artis Celine Evangelista. Isu itu mencuat setelah beredarnya foto yang diunggah di akun gosip menampilkan Celine dan Stevan tengah liburan bersama.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta pada Rabu, 9 November 2022, Stevan Pasaribu akhirnya angkat bicara memberi penjelasan terkait kabar yang menyebut dirinya tengah dekat dengan Celine. Pelantun single Belum Siap Kehilangan itu tidak memberi banyak komentar, ia hanya meminta doa terbaik.

Stevan Pasaribu.

Photo :
  • Instagram @stevan_pasaribu
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Yah, kita liat nanti lah, ya. Kita doain saja," ungkap Stevan Pasaribu kepada awak media di kawasan Sudirman Jakarta.

Di mata Stevan, Celine adalah sosok perempuan sekaligus senior yang sangat hebat. Menurut Stevan, Celine saat ini telah menjadi panutan bagi banyak orang. "Dia sosok yang hebat, dia senior yang sangat keren dan menjadi panutan bagi semua orang," ujar Stevan.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Tidak menampik, Stevan mengaku pernah beberapa kali sharing dengan Celine tentang berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ditambah lagi, Stevan merupakan pendatang baru. Maka dari itu, ia perlu banyak masukkan salah satunya dari Celine.

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Sharing? Ada beberapa, karena kan aku juga baru di industri ini. Jadi, aku sharing juga sama dia banyak," katanya.

Sebagai informasi, Stevan Pasaribu baru saja merilis lagu baru berjudul Tak Pernah Cukup. Ia menegaskan bahwa lagu itu bukan terinspirasi dari Celine Evangelista. Meski begitu, Stevan merasa senang karena Celine menudukung lagu barunya tersebut.

"Bukan (terinspirasi dari Celine), bukan. Kalau inspirasi lagunya, beberapa waktu lalu, udah cukup lama, cukup lama lah inspirasi lagunya," kata Stevan.

"Semua temen-temenku, termasuk dia (Celine) juga, semua support. Aku seneng banget temen-temen artis dan temen-temen non artis yang juga support aku," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya