Momen Daniel Mananta Khusyuk Dengarkan Pengajian Ustaz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Daniel Mananta
Sumber :
  • Instagram: ustadzabdulsomad_official

VIVA Showbiz – Kedekatan antara Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad belakangan menjadi sorotan publik. Daniel diketahui sempat bertemu dengan Ustaz Abdul Somad beberapa waktu lalu dan berbincang mengenai berbagai hal yang diabadikan di dalam channel YouTube Daniel dan Ustaz Abdul Somad.

Kemenag Berikan Bantuan untuk Pendidikan Islam dan Pesantren: Simak Syarat dan Ketentuannya

Semenjak video keduanya tayang, tidak sedikit dari para pengguna media sosial yang begitu mengagumi sikap keduanya yang menunjukkan sikap toleransi terhadap agama yang dianut satu sama lain. Belum lama ini, Daniel Mananta dan sang istri Viona diketahui menyambangi ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau.

Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad di Masjid Raya Pekanbaru

Photo :
  • Instagram @vjdaniel
Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Momen kedatangan Daniel Mananta sempat diabadikan oleh akun facebook, Alnofiandri Dinar yang merupakan guru ngaji dan orang yang nampaknya dekat dengan Ustaz Abdul Somad. Salah satu yang menarik perhatian para pengguna media sosial facebook adalah foto di mana Daniel Mananta menghadiri pengajian Kitab Riyadhus Shalihin Bersama Ustaz Abdul Somad pada Rabu lalu.

"Bang Daniel Ngaji Kitab Riyadhus Shalihin Bersama UAS
Ingin tahu kajian UAS, VJ Daniel Mananta, hadir langsung Kajian Subuh Kitab Riyadhus Shalihin di Masjid Jami' Baiturrahman jl. Kamboja Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau,"
tulis akun tersebut.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Terlihat Daniel menggunakan t-shirt putih dan masker nampak begitu serius mendengarkan kajian yang disampaikan oleh  UAS.

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Instagram @vjdaniel

"Subuh ini ada yang istimewa dari yang lain. Kita solat dua rakaat nanti kita baru salaman sama bang Daniel. Bang Daniel selamat datang, dia hadir subuh. Doakan bang Daniel," kata UAS dalam potongan video berdurasi 49 detik yang diunggah akun tersebut.

UAS juga sempat meminta izin kepada Daniel Mananta untuk menunaikan salat dua rakaat terlebih dahulu sebelum melanjutkan silaturahmi.

"Kami sholat dua rakaat dulu Bang Daniel, nanti kita baru silaturahmi," kata Ustaz Abdul Somad.

Tidak hanya mengikuti pengajian, dari akun tersebut juga diketahui bahwa Daniel Mananta, dan istrinya juga sempat mengunjungi pesantren Nurul Azhar YTWU.

"VJ Daniel Mananta dan Istri, Viola Maria (Jerman), kunjungi Pesantren Nurul Azhar bersama UAS dan sempat berjalan-jalan di sekeliling pesantren. Daniel Mananta mengapresiasi konsep pembangunan pesantren yang memuliakan para penghafal Al-Qur'an dengan design bangunan yang nyaman dan tertata dengan baik," tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya