Mulan Jameela Ungkap Alasan Perubahan Diri, Netizen Sindir Dosa Rebut Suami Orang

Mulan Jameela
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Mulan Jameela menjadi salah satu penyanyi yang cukup fenomenal di tanah air. Bukan hanya memiliki suara yang khas dan unik, kehidupan pribadinya juga tak luput menjadi sorotan masyarakat tanah air.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Sudah banyak diketahui kalau Mulan Jameela menjadi orang ketiga di rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty beberapa tahun silam. Mulan yang kala itu menjadi teman duet Maia disebut-sebut memiliki hubungan dengan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya bercerai di tahun 2008 lalu. Setahun setelah bercerai, Mulan dan Dhani diketahui menikah siri di tahun 2009 lalu. Pernikahan keduanya pun telah tercatat secara negara pada 2020 lalu.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Sontak saja pernikahan siri yang akhirnya tercium publik beberapa tahun silam membuat sosok Mulan Jameela terus menjadi sorotan. Label 'pelakor' pun terus membayangi Mulan. Meski begitu, Mulan sendiri nampak mengabaikan semua komentar negatif dari masyarakat tanah air.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Namun di tahun 2018 lalu, Mulan kembali menjadi sorotan saat dia memutuskan untuk menggunakan hijab. Ibu tiga anak itu sudah mantap mengenakan hijab sejak 14 Mei 2018, beberapa hari sebelum Ramadan 1439 H dimulai. Khususnya usai pulang dari perjalanan spiritual bersama Ahmad Dhani dari Palestina, hatinya bergejolak ingin segera menutup aurat.

Penampilan Mulan yang sudah sangat tertutup saat ini pun menuai apresiasi dari masyarakat. Tidak sedikit yang menilai bahwa dengan menutup auratnya Mulan sudah mencoba menjadi pribadi yang lebih baik.  

Namun, baru-baru ini sebuah video tentang Mulan Jameela yang bercerita tentang alasan dirinya untuk berubah viral di media sosial. Diungkap istri Ahmad Dhani itu dirinya menemukan kejadian-kejadian yang membuatnya harus berubah menjadi lebih baik.

"Aku menemukan kejadian yang menurut aku ini rentetan dari kejadian-kejadian yang mungkin membuat aku semakin harus yakin bahwa aku harus cepat-cepat berubah," kata dia dalam potongan video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, diungkap ibu dari Safeea ini bahwa salah satu kejadian yang menghantuinya itu adalah terkait kematian yang bisa mengintainya kapanpun dan dimanapun.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Photo :
  • Instagram/mulanjameela1

"Kematian itu adalah hal yang pasti dan tidak bisa ditolak. Siapa yang bisa nolak? Kita enggak akan bisa nego, 'Ya Allah aku mau nego tanggal segini bulan segini', gak bisa. Jadi aku kayak, Ya Allah aku kayak dihantui gitu," kata dia.

Sontak saja potongan video tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Ada netizen yang masih menyinggung tentang Mulan merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

"Klo inget dosa kok nyolong suami org.. menzolimi hak istri orang.. tinggal di rumah gono gini, gak tau malu hamil aja ditutup2in," komentar netizen.

"Takut di hisab yaaahh udh ngerebut suami org...takut takut takut..gtuhhh," sindir netizen.

"Dihantui rasa bersalah juga kali yaa," komentar lainnya.

"Tapi dosamu merebut suami bunmai akan jdi penghalangmu masuk syurga wahai babu muljem," sindir lainnya.

Mulan Jameela.

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Namun, tidak sedikit dari netizen yang kagum dengan sikap Mulan Jameela yang belajar dari kesalahannya untuk menjadi lebih baik.

"Gue jujur salut ke Muljem, dia belajar dari kesalahan menjadi pribadi yang baik dari sebelumnya. Biarpun di luar sana banyak yang mencibirnya semoga tetap istiqomah ya muljam. Menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya manusia tidak luput dari dosa Allah lebih menyukai pendosa yang bertaubat daripada yang merasa baik tapi lalai untuk akhirat," kata netizen.

"Masha Allah.. Setiap org pnya masa lalu, baik buruknya itu akan jd tanggung jawabnya di akhirat nanti.. Semoga selalu istiqomah..," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya