Agensi Park Min Young, Hook Entertainment Digerebek Polisi

Hook Entertainment, agensi Park Min Young digerebek polisi
Sumber :
  • Soompi & @baraupdates/Twitter

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari agensi yang menaungi Park Min Young, Hook Entertainment. Pada 10 November 2022, agen dari Badan Kepolisian Nasional menggerebek kantor Cheongdam dari agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

Hook Entertainment berlokasi di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Laporan berita menduga bahwa para agen menggeledah kantor untuk mencari bukti.

Hook Entertainment, agensi Park Min Young digerebek polisi

Photo :
  • Soompi & @baraupdates/Twitter
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Penggeledahan berlangsung dari jam 12 siang sampai jam 5 sore. Karena sangat jarang agen federal menyerbu sebuah agensi hiburan, alasan penyerbuan itu belum terungkap. 

Menurut laporan SBS, tiga perusahaan yang diduga memiliki hubungan dengan mantan pacar Park Min Young, yakni Kang Jong Hyun, juga baru-baru ini digerebek

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Baru-baru ini tiga perusahaan yang memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun digerebek. Namun, menurut orang dalam hiburan, penggerebekan (di Hook Entertainment) tidak ada hubungannya dengan dia melainkan karena masalah manajemen internal,” ungkap pihak stasiun TV SBS, dikutip dari Koreaboo pada 11 November 2022

Sebelumnya, dalam sebuah paparan yang memberatkan, outlet media Dispatch menuduh bahwa mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun, memiliki hubungan dengan beberapa perusahaan, termasuk Hook Entertainment.

Hook Entertainment merupakan agensi yang menaungi beberapa artis besar lainnya, yakni penyanyi Lee Sun Hee, Lee Seung Gi, dan Yoon Yuh Jung.

Sementara itu, pada 27 Oktober 2022, Kepala Kejaksaan memerintahkan larangan keberangkatan ditempatkan pada Kang Jong Hyun, menyatakan dia adalah orang yang berkepentingan dalam kasus dugaan penggelapan yang melibatkan Bithumb. Bithumb adalah salah satu bursa cryptocurrency terbesar di Korea dan sebelumnya diduga memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun. Nama Kang Jong Hyun ternyata pernah terjerat beberapa skandal.

Park Min Young dikonfirmasi berkencan dengan Kang Jong Hyun

Photo :
  • Dispatch

Menurut beberapa sumber mengatakan, Kang Jong Hyun pernah terjerat kasus atas dakwaan penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi pada tahun 2013 s/d 2014. Ia bahkan pernah menipu dua perusahaan pada tahun 2016. Kasus Burning Sun juga melibatkan namanya. Hal itu membuatnya harus dipenjara karena perbuatannya. 

Oleh sebab itu, publik terkejut setelah rumor yang bertebaran tentang Kang Jong Hyun. Namun, pihak agensi Park Min Young menyatakan mereka telah putus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya