Sudah Setahun Pacaran, Chris Evans Beda 16 Tahun dengan Pacar Baru

Chris Evans dan Alba Baptista
Sumber :
  • People.

VIVA Showbiz – Aktor Chris Evans dikabarkan telah memiliki kekasih baru yang merupakan seorang aktris muda asal Portugis bernama Alba Baptista. Evans secara terang-terangan menggandeng pacar barunya itu di hadapan publik dan tidak berusaha menutupinya.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Kedua sejoli itu rupanya sudah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Seorang sumber mengatakan bahwa mereka kini sedang dalam hubungan yang berbunga-bunga dan tampak begitu bahagia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya," kata seorang sumber, melansir People, Jumat 11 November 2022

Happy Asmara Bilang Begini Soal Ciri-ciri Pacarnya

Baptista yang berusia 25 tahun itu membintangi film Mrs. Harris Goes to Paris. Dia mampu berbicara lima bahasa dan merupakan putri seorang insinyur dan penerjemah. Pada tahun 2018, ia melakukan banyak pekerjaan kemanusiaan di sebuah panti asuhan di Kamboja yang berfokus pada pendidikan. Tahun lalu, dia memenangkan penghargaan Shooting Star di Festival Film Berlin.

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • pagesix.com
Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Minggu ini, Evans dinobatkan sebagai People's 2022 Sexiest Man Alive. Dalam cerita di balik foto sampul itu, alumni Captain America tersebut mengatakan bahwa dia merasa sangat puas dengan kehidupannya saat ini, fokus pada keseimbangan kehidupan kerja dan menghabiskan waktu senggang sebanyak mungkin dengan orang yang dicintainya.

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan, istri, anak-anak, membangun keluarga. Ketika Anda membaca tentang sebagian besar seniman terbaik, apakah itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka [mengakui] itu bukan karya yang mereka buat [yang paling mereka banggakan], ini tentang hubungan, keluarga. Mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagikan," ujar Chris Evans.

"Jadi itu juga sesuatu melalui 41 tahun saya yang panjang yang juga terdengar benar. Hal-hal itu yang paling penting," katanya. 

Chris Evans juga mengaku masih menjunjung tinggi tradisi yang ada dalam kehidupannya sejauh ini. Pria 41 tahun itu mempelajari banyak hal selama perjalanannya sehingga ia dapat menentukan bagian mana yang perlu diperbaiki dan memperkirakan keberhasilannya.

"Saya menyukai gagasan tentang tradisi dan upacara. Saya memiliki banyak hal itu dalam hidup saya, jadi gagasan untuk menciptakannya - saya tidak dapat memikirkan hal lain yang lebih baik," ujar Evans.

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • pagesix.com

"Anda menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang bermanfaat dan apa yang belum. Kita semua memiliki pola, hang-up atau bagasi yang berulang dan bergema, jadi saya benar-benar dapat mengidentifikasi di mana saya perlu perbaikan dan apa yang berhasil," tambahnya.

Evans juga mengaku sebagai sosok yang sangat menghargai ucapan permintaan maaf dari orang lain. Baginya, kalimat itu sangat berarti bahkan jika seseorang tidak berpikir telah melakukan kesalahan, permintaan maaf itu memiliki makna yang sangat besar.

"Saya juga sangat melihat nilai dan kekuatan di balik ucapan, 'Maafkan saya.' Jika Anda mampu di saat-saat rentan untuk tetap tenang dan mendengarkan, dan mengatakan Anda menyesal bahkan jika Anda tidak berpikir Anda telah melakukan sesuatu yang salah karena itu bukan dari sudut pandang Anda itu dari orang lain, saya pikir itu terbuka membuka pintu dengan cara yang sangat sehat," kata Evans.

Sebelum berpacaran dengan Alba Baptista, Chris Evans sempat menjalin hubungan dengan aktris Jenny Slaye, Minka Kelly, dan Jessica Biel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya