Denny Sumargo Ikut-ikutan Hujat Kiky Saputri Soal Leslar

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri belum lama ini diserang oleh para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar di akun media sosialnya. Alih-alih menanggapi dengan kasar hujatan dari para netien itu, Kiky Saputri justru menawarkan sejumlah uang untuk mereka, yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Tidak berhenti di situ, kini Denny Sumargo juga ikut mengirimkan pesan hujatan kepada sang komika. Pria yang akrab disapa Densu tersebut bahkan melontarkan kata-kata kasar kepada Kiky Saputri karena memberikan pembelaan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya. 

Melalui direct message (DM) di Instagram, Densu blak-blakan menghujat Kiky Saputri atas roastingnya kepada Lesti.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Woi sia, ngapain lu ngomong2in leslar kek gitu, kek paling bener aja idup lu, lu pikir lu lucu?? Hah, idihh emang sih lu lucu tapi lu jangan gitu juga ngomongin orang, kek paling suci idup lu. Minta maaf gak luu," tulis Denny Sumargo kepada Kiky Saputri, melansir Instagram Story @kikysaputrii, Jumat 11 November 2022.

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii
Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Tidak mendapatkan balasan dari sang komika, Densu pun mengirim pesan lagi dan meminta Kiky untuk memberikan tanggapannya. 

"Balass luuuu, jangan pura pura ga bacaa woi," tulis Densu.

Melihat dua pesan dari Densu tersebut, Kiky Saputri pun memberikan balasan yang kocak. 

"Maaf bang saya emang ga suci, tapi saya SUCA hahaha," balas Kiky Saputri.

Kemudian, Denny Sumargo lantas meminta maaf dan menagih transferan uang kepada Kiky Saputri. Tampaknya pesan hujatan tersebut sengaja dikirim oleh Densu agar ia mendapatkan transferan dari sang komika seperti para penggemar Leslar sebelumnya.

"Iya kak maaf, ga ditransfer nih kak?" tulis Densu yang sepertinya bercanda.

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

"Mau transfer pulsa apa transfer pemain bola? Kirim nomer rekening ya," balas Kiky Saputri.

Sebelumnya, beberapa penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghujat Kiky Saputri habis-habisan justru dikirimkan sejumlah uang oleh sang komika. Setelah menerima uang tersebut, penggemar Leslar itu justru meminta maaf hingga mengaku sebagai fans Kiky Saputri.

Atas tindakannya itu, Kiky Saputri mendapatkan pujian dari netizen karena bisa memberikan pelajaran bagi para haters yang telah memaki dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya