Jessica Iskandar Jual Tas Branded di IG: GaK Ada Artis Centang Biru yang Komen

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Usai mengalami kesulitan ekonomi dan terlilit banyak cicilan karena kasus penipuan yang dialaminya, kini Jessica Iskandar atau yang lebih akrab disapa Jedar mulai menjual barang-barang mahalnya, salah satunya adalah tas branded mahal yang dimilikinya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Melalui postingan di akun Instagramnya, Jessica iskandar memposting foto tasnya yang bermerek Channel berukuran medium dan berwarna hitam. Tas tersebut diketahui dibelinya pada tahun 2017 lalu namun masih dalam kondisi bagus dan ingin ia jual. 

Jedar Jual tas mewahnya

Photo :
  • Instagram @inijedar
Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

“Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. terima kasih,” tulis keterangan dalam akun Instagram Jessica @inijedar yang dikutip VIVA pada Jumat, 11 November 2022. 

Dari postingannya tersebut, banyak warganet yang mengomentari kolom komentar unggahannya dan memberikan berbagai reaksi dari sang artis yang terciduk menjual tas brandednya lantaran kesulitan ekonomi. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Jedar makin cantik.

Photo :
  • U-Report

Banyak dari warganet yang ingin membantu Jedar namun istri dari Vincent Verhaag tersebut masih dianggap lebih kaya dari mereka. Belum lagi harga tas branded yang dijualnya juga masih mahal untuk warganet. 

“Kalau aku sanggup udah kubeli. Mau kasihan sm jedar tapi dia lebih kaya,” kata warganet yang berkomentar. 

“Hanya bisa mendoa'kan semoga cepat laku karena aku gk mampu membelinya semangat kak,” kata waragnet lainnya yang turut berkomentar. 

Ada juga salah satu warganet yang menyinggung bahwa postingan Jedar sama sekali tidak dikomentari oleh rekan artis lainnya atau yang bercentang biru. Hal itu pun membuat para warganet miris melihatnya. Padahal Jedar dikenal memiliki teman-teman yang dianggap sosialita. 

“Tidak ada artis centang biru yg komen,” tulis komentar dari warganet.

“Ga ada artis centang biru yg komen,” komentar dari warganet yang lainnya. 

“dahal tmn tmn jedar sosialita semua. Masa iya ga ada yg bsa bantu. Kek si nia ramadhani, poko nya girls squad kemarin itu kmn ?” tanya warganet yang memberi komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya