Ivan Gunawan Dinyinyirin Netizen Soal Penampilan Terbaru, Begini Reaksinya

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan.

VIVA Showbiz – Desainer Ivan Gunawan tuai sorotan netizen dalam unggahan foto selfie-nya di Instagram baru-baru ini. Dalam foto tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu berpose mengenakan kemeja bermotif bunga berwarna ungu dan topi putih. 

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Sambil menorehkan sedikit senyum ke arah kamera, warganet dibuat gagal fokus dengan bibir Ivan Gunawan yang terlihat sangat seksi, namun berbeda dengan dirinya di masa lalu. Apalagi, Igun juga memakai makeup yang membuat wajahnya tampak lebih tegas. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Penampilan Ivan Gunawan di foto yang diunggah pada Rabu 9 November 2022 tersebut menuai banyak komentar pedas dari para netizen. Banyak yang merasa tidak suka dengan penampilan Igun yang tampak tidak natural lagi terutama di bagian bibir yang dianggap begitu berlebihan.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Cakepan dulu sih gak lebih, ini sekarang udah pada kelebihan Igun," komentar salah satu netizen.

Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan
Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

"Jujur saja aku lebih suka bibir kak Igun yang lama, liat bibir kakak yang ini jadi keingetan sama Donal," kata yang lainnya.

"Bibirnya ketebalan mas," kata warganet.

Tidak peduli dengan komentar pedas dari para netizen, Ivan Gunawan menunjukkan bahwa kini ia tengah disibukkan dengan pekerjaan yang telah ditekuninya sejak lama. Pada keterangan unggahan terbarunya, Ivan Gunawan menuliskan pesan untuk pengikutnya di Instagram agar mau terus bekerja keras dalam menggapai yang diinginkan.

"Kalo kalian ingin sesuatu kejar sampe puncak. Asal mau capek, asal mau kerja keras pasti bisa, setelah sebulan ngurusin peagent kita kembali ke butik dulu," tulis @ivan_gunawan di Instagram, dikutip Jumat 11 November 2022.

Berbeda dari unggahan sebelumnya yang menuai banyak komentar nyinyir, kali ini Igun justru dipuji karena kesuksesan dan kerja kerasnya yang tiada henti meskipun sudah berada di puncak karier.

Ivan Gunawan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

"Kak Ivan Gunawan aja yang sudah mega bintang masih terus kerja, gimana aku ya. Pastinya kerja terus sampai puncaknya," komentar salah satu netizen.

"Sehat selalu Igun, bangga akan karya dan prestasi doa kita semua dari jauh agar tetap semangat dan selalu berkarya," sambung yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya