Dipuji Lebih Cantik oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela Singgung Akhirat

Mulan Jameela
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Penyanyi Mulan Jameela kembali menuai sorotan, usai video harunya saat membahas soal kematian beredar luas di publik. Terbaru. Pemilik nama asli Raden Wulansari itu merasa bahagia saat dirinya dipuji lebih cantik berhijab oleh sang suami.

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Mulan mengaku hatinya sangat berbunga-bunga setelah mendengar pujian itu, Mulan merasa senang akan pujian Dhani terhadapnya.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial
Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

Seperti diketahui, pasangan yang dikabarkan menikah siri pada 2009 silam itu terlihat semakin harmonis dan bahagia dalam kondisi suka maupun duka yang selalu dilewatkan bersama. Penyanyi kelahiran 23 Agustus 1979 tersebut, mengaku sangat bersyukur dan bahagia memiliki suami seperti Ahmad Dhani.

Dilihat melalui video yang beredar, Mulan Jameela membeberkan keadaan rumah tangganya bersama pentolan Dewa 19 itu sembari meneteskan air mata. Dia mengungkap keharmonisan rumah tangganya yang sudah dibina selama 13 tahun bersama Dhani tetap utuh karena dipenuhi kebahagiaan.

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

"Suamiku bilang ‘kamu tuh lebih cantik pake kerudung daripada nggak’," ujar Mulan Jameela mengungkapkan kalimat pujian Ahmad Dhani, dilansir dari IntipSeleb, Jumat, 11 November 2022.

Mulan mengaku meskipun hal tersebut masih menyangkut hal duniawi, tetapi perasaannya bakal berbunga-bunga sampai akhirat. “Ya itu mungkin masih duniawi yah, tapi rasa-rasanya tuh bakal berbunga-bunga sampai akhirat," sambung Mulan Jameela.

Ingat kematian

Penyanyi berusia 43 tahun itu mendadak membahas soal kematian dan mengungkapkan alasannya memilih untuk berhijrah dan merubah penampilannya yang terlihat semakin syar'i.

"Aku menemukan kejadian yang menurut aku ini rentetan kejadian yang membuat aku harus semakin yakin bahwa aku harus cepat-cepat berubah, Kematian itu adalah hal yang pasti dan gak bisa ditolak. Siapa yang bisa nolak mati?” kata Mulan Jameela

Bagi Mulan kematian adalah suatu yang pasti dan tidak bisa dinego. "Juga gak akan bisa nego, ya Allah aku mau nego, tanggal segini, bulan segini, gak bisa nego," pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya