Daniel Mananta Sambangi Rumah Ustaz Abdul Somad: Unforgettable Sweet Moments!

Ustaz Abdul Somad dan Daniel Mananta.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – VJ kenamaan Daniel Mananta kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Nama Daniel Mananta pun berhasil menjadi trending topik sejak Kamis malam hingga Jumat pagi, 11 November 2022 lantaran unggahan terbarunya di akun instagram pribadinya.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Ya, unggahan terbaru Daniel Mananta menjadi sorotan setelah dirinya bersama dengan sang istri, Viona menyambangi kediaman ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Dalam unggahan tersebut terlihat Daniel Mananta menggunakan t shirt pink dan blue jeans bersama dengan sang istri Viona yang menggunakan t-shirt putih dan kemeja orange sebagai outer serta shawl pink melingkar di lehernya.

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Instagram @vjdaniel
Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Sementara Ustaz Abdul Somad terlihat berada di samping Daniel Mananta menggunakan baju koko putih dan celana hitam serta kopiah burgundy khasnya.

"Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!," tulis Daniel Mananta.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Tak hanya itu saja, Daniel Mananta juga membagikan momen saat dirinya juga membagikan momen seru lainnya ketika keduanya menikmati durian. Terlihat UAS yang menggunakan koko putih membalut pakaiannya itu dengan t-shirt hitam merek Daniel Mananta, tertawa lebar. Sementara itu Daniel Mananta yang menggunakan t-shirt berwarna abu-abu terlihat tersenyum sambil menunjukkan durian yang ada di tangannya serta sejumlah buah durian yang telah dibuka di atas meja. Baik ustaz Abdul Somad maupun Daniel Mananta sendiri terlihat sangat menikmati momen tersebut.

"Durian adalah…," tulis Daniel Mananta.

Daniel Mananta dan Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tidak hanya sampai di situ, Daniel Mananta juga sempat mengabadikan sejumlah kegiatannya selama di Pekanbaru bersama dengan Ustaz Abdul Somad serta sang istri Viona. Seperti mengunjungi tempat wisata, kediaman UAS, masjid, jembatan ikon di kota Pekanbaru, hingga kuliner durian dengan ketan.

"Pekanbaru… Sahabat baru! Banyak unforgettable sweet moments bareng @ustadzabdulsomad_official. Thank you for hosting us…slide terakhir: Durian ronde 2… perfect Ending!," tulis Daniel Mananta.

Sontak saja unggahan Daniel Mananta yang berkunjung ke Pekanbaru dan berkunjung ke kediaman Ustaz Abdul Somad menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen bahkan publik figur yang sangat mengapresiasi sikap toleransi antara Daniel Mananta dengan UAS.

"Keren bro respect for you both @vjdaniel @lolagin," tulis Arie Untung.
"Kereeen , adem dan damai liatnya masya Allah," komentar Melly Goeslaw.
"Definisi orang baik ketemu orang baik hati, yg terlihat kedamaian dan kebaikan. Kita semua bersudara ," ujar netizen.
"Sekrang terpatahkan argument buzzer yg menggangap UAS orang yg intoleran . . !!" ungkap netizen.
"MasyaAllah Tabarakallah, semoga Allah mudahkan segalanya, semoga slalu dalam lindungan Allah, semoga Allah ridho akan hal-hal kebaikan, aamiin," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya