Fatimah Az Zahra Batrisyia Ungkap Pria yang Sedang Dekati Olla Ramlan

Fatimah Az Zahra dan Olla Ramlan
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Aktris dan pembawa acara Olla Ramlan telah resmi bercerai dari Aufar Hutapea. Putusan tersebut telah resmi dibacakan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sejak 6 Juni 2022. Benarkah kini Olla Ramlan telah memiliki calon pendamping yang baru?

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Hal itu terungkap saat Olla Ramlan menjalani sesi pemotretan sebagai Brand ambasador bersama Fatimah Az Zahra Batrisyia. Scroll selanjutnya ya.

Awalnya Olla Ramlan mengungkap rahasia kulit wajahnya. Hal ini karena ia menggunakan Batrisyia. Lalu Olla ditanya apakah tujuan merawat wajah karena demi calon pendampingnya?

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Fatimah Az Zahra

Photo :
  • IG @fatimahazzahrabartis

"Buat sehat, juga buat calon berikutnya ya," ujar Fatimah.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Mendengar hal ini, Olla Ramlan jadi salah tingkah. Ia meminta Fatimah tidak terlalu banyak membocorkan hal tersebut. Olla hanya berkata kali ini beklum berpikir untuk ke arah sana. Ia ingin bersama dengan seseorang yang bisa berkomunikasi baik dengannya

"Mencari siapa yang paling tepat, baik komunikasinya, karena komunikasi itu penting," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

Selain itu, Olla Ramlan sedang ramai dibicarakan akan rujuk bersama Aufar Hutapea. Olla tidak mau menjawab pasti hal tersebut. Tersirat, Olla Ramlan ingin melihat upaya sang lelaki untuk mendapatkannya.

"Urusan rujuk itu Lillahi Taala, gak bisa ngomong 'gak mungkin', aku gak mau takabur. Partinya dia adalah ayah dari anak-anakku, aku akan jaga hubungan baik dengan Aufar begitu juga dengan mantan suami pertama, Alex. Dia suka iseng aja goda-godaoinm kalau mau rujuk itu kan effort dari sang lelaki," kata Olla Ramlan.

"Ada bocoran lagi toh," sambung Fatimah.

Olla Ramlan kembali dibuat salah tingkah. Lalu Fatimah berkata, akan mendukung siapapun yang terbaik bagi Olla Ramlan, tak terkecuali Aufar Hutapea.

"Kalau belum ada yang lebih baik, tetep dukung yang kemarin ya, semoga komunikasinya lebih baik," ujar Fatimah.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya