Tiba-Tiba Tenis Soleh Solihun Ungkap Kekesalannya Terhadap Desta

Soleh Solihun
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Vindes Sport kembali menggelar pertandingan olahraga yang keempat bertajuk Tiba Tiba Tenis. Digelar di Tenis Indoor Senayan acara ini akan dibuat dalam dua pertandingan.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Mengutip dari akun Instagram @vindes.ig, pertandingan tenis ini akan dibuka dengan duel Gading Marten/Wulan Guritno vs Dion Wiyoko/Enzy Storia. Usai laga ganda campuran tersebut, laga puncak antara tunggal putra Deddy Mahendra Desta vs Raffi Ahmad pun digelar.

Jelang pertandingan malam hari ini, Nagita Slavina yang juga ikut mendukung Raffi Ahmad mengungkap sejumlah persiapan yang telah dilakukan oleh sang suami.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

“Persiapannya lumayan awalnya kayak mau kaya fun match tapi makin lama makin serius. Kita timnya dukung,” kata Nagita Slavina.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Diakui ibunda dari Rafathar dan Rayanzza ini dirinya yakin sang suami akan bisa mengalahkan Desta dalam pertandingan tunggalnya.

“Yakin banget,” kata dia.

Sementara itu dalam kesempatan hari ini juga terlihat sosok Soleh Solihun ikut mendukung para artis yang bertanding. Diakui Soleh dirinya lebih menyukai sosok Raffi Ahmad dibanding Desta.

Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

“Menurut gue Raffi gue lebih sopan desta lebih belagu. Secara pribadi Raffi menyenangkan,” kata dia.

Meski demikian namun dirinya tetap memilih mendukung Desta. Mengingat dirinya tergabung dalam geng motor bersama Desta, yakni Prediksi.

“Tapi gue memilih desta. Karena di lapangan perlu yang galak kalau terlalu sopan kurang agresif,” kata Soleh Solihun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya