Tiba-Tiba Tenis, Warganet Minta Soleh Solihun Out

Tiba-Tiba Tenis
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Ajang Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan Vindes Sport mempertemukan Gading Marten/Wulan Guritno vs Dion Wiyoko/Enzy Storia. Mereka jadi pertandingan pertama sebelum pertandingan utama antara Raffi Ahmad dan Desta digelar. Selama pertandingan, ada Vincent Rompies, Yayuk Basuki dan Soleh Solihun yang berikan komentar.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Namun suara mereka tidak akan terdengar oleh pemain dan penonton di lapangan. Suara ketiganya hanya untuk penonton yang menyaksikan secara streaming. Namun baru setengah pertandingan berjalan, warganet meminta Soleh Solihun out, mengapa demikian?

Soleh Solihun berkonmentar sebagai orang awam yang menyaksikan pertandingan tenis. Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh Soleh selama pertandingan salah satunya tentang sistem skor yang digunakan.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Soleh Solihun

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Tapi kenapa 15, enggak 1 aja begitu. Wasitnya kenapa ngomongnya Bahasa Inggris," tanya Soleh.

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Mendengar hal itu, Vincent kesal. Ia menilai pertanyaan Soleh Solihun tidak sepatutnya dilemparkan ke dalam acara tersebut. Bahkan Vincent meminta Soleh untuk membaca buku mengenai dasar Tenis.

"Mendingan lu baca bukunya dulu Leh daripada nanya-nanya mulu," ucap Vincent.

Wulan Guritno

Photo :
  • Tangkapan layar

Kekesalan Vincent rupanya ikut dirasakan oleh penonton. Mereka bahkan sama-sama menyuarakan Soleh Solihun untuk out alias keluar dari acara tersebut. Warganet merasa terganggu dengan komentar dan pertanyaan Soleh di malam itu. Namun tidak sedikit warganet yang merasa terwakili dengan pertanyaan Soleh.

"ini pak vinsen sama pak desta sengaja datengin soleh solihun biar semua yang nonton ikut ngerasain emosi mereka sama anggota prediksi ke si soleh kayanya," tulis warganet.

"Orang-orang pada kesel sama soleh solihun, sedangkan gue malah ketawa-ketawa tiap dia komen
nyebelinnya natural,
" kata netizen.

"kesabaranku yang setipis kapas ini merasa diuji bgt ketika dengerin komentar dan pertanyaan soleh solihun," tulis warganet.

"Tetep nonton padahal gak ngerti, meski kayaknya vincent pengen ngeplak soleh tapi jujur soleh solihun mewakili semua pertanyaan w tentang tenis," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya