Raffi Ahmad Bungkam Desta dalam Pertandingan Tiba-tiba Tenis

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad sukses mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis yang bertajuk Tiba Tiba Tenis yang diadakan Vindes Sport di Tennis Indoor Senayan, GBK Jakarta, Sabtu malam, 12 November 2022. 

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Disaksikan istrinya Nagita Slavina, dan kedua putranya Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, keluarga besar kedua pasangan ini juga pada pendukung, Raffi berhasil memukau penonton yang memadati stadion. Scroll untuk simak selengkapnya.

Raffi menang dua set langsung atas Desta dengan skor 6-1 dan 6-3. Sejak awal Raffi sudah terlihat mendominasi jalannya pertandingan sejak set awal.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Walau sempat tertinggal, Raffi kembali menunjukkan kemampuannya untuk melawan Desta. Ia memanfaatkan peluangan saat Desta yang terlihat mulai kelelahan.

Teriakan dari pendukung Raffi Ahmad yang pandu Marshel Widianto menggema di stasiun setiap kali Raffi mendapat nilai. Hal itu sepertinya menjadi kekuatan Raffi untuk akhirnya memenangkan pertandingan tersebut. 

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

"Desta udah jago main bulutangkinya, tapi ngk tau kalau tenis lapangan," ujar warganet. 

"Menang kalah tetap sultan," kata yang lain. 

"AA RAFFIII YANG MAIN GUA AMA MBA GIGI YANG MULES ???????????????? MAKASIII BANGETT AKHIRNYAAA MENANG TARUHANNN GARA GARA AA RAFFI MENANGG."

"gilaaaak papanya cipung sm Rafathat TOP MANTAP IS THE BEEEEST..MENAAAAAAANG GOKIL..MASYALLAH MULTITALENAN BGT SI AA RAFII...???? WOHOOO."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya