Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kembali Akur Usai Berseteru di Masa Lalu: Salah Paham Aja!

Luna Maya dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari artis cantik Ayu Ting Ting dan Luna Maya yang terlihat kembali akur usai berseteru beberapa tahun silam, tepatnya 2016 lalu. Perseteruan keduanya, konon dilatarbelakangi adanya etika bisnis yang dilanggar Ayu Ting Ting kala itu saat didapuk menjadi brand ambassador bisnis fesyen milik Luna Maya .

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dulu dianggap kurang profesional dalam kerjasamanya tersebut, lantaran tidak menjalankan sesuai kontrak kerja yang sudah ditetapkan oleh pihak Luna Maya. Scrolll untuk simak artikel selengkapnya.

Karena kejadian tersebut, hubungan pertemanan keduanya pun sempat renggang. Namun beberapa bulan belakangan ini, baik Ayu Ting Ting dan Luna Maya memperlihatkan hubungannya yang kini sudah mulai membaik dengan ibu beranak satu tersebut.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Photo :
  • Instagram

Bermula pada bulan Agustus 2022 yang lalu, keduanya akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara. Pada momen pertemuannya tersebut, Ayu Ting Ting tak segan memamerkan foto selfienya bersama mantan kekasih Reino Barack ini di akun Instagram Story miliknya. 

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Begitu pun Luna Maya, kembali membagikan ulang unggahan foto tersebut di Instagram pribadinya Luna Maya. Gayung pun bersambut, hingga pada akhirnya keduanya semakin menunjukkan kekompakannya dengan membuat sebuah kolaborasi konten YouTube bersama.

Sama-sama mengidolakan grup asal Korea Selatan, BTS, Ayu Ting Ting dan Luna Maya baru-baru ini kembali dipertemukan dan melakukan colab bersama di kanal YouTube milik mantan kekasih Ariel NOAH ini. Dalam kolaborasinya tersebut, Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa syukurnya karena hubungannya dengan artis cantik Luna Maya yang dulu sempat renggang kini sudah membaik lagi. 

Menanggapi Ayu Ting Ting, Luna Maya pun memberikan klarifikasi di kanal YouTube pribadinya jika perseteruan keduanya di masa lalu itu hanya merupakan kesalahpahaman semata.

"Seneng bisa ngobrol lagi sama ka Luna!" seru Ayu Ting Ting.

"Alhamdulilah kita udah bae ya!" kata Ayu Ting Ting sembari senyum sumringah pada Luna Maya.

"Itu mah salah paham aja, masalah ego, masalah-masalah kebodohan-kebodohan!" timpal Luna Maya.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

Photo :

Usai saling mengingat permasalahan yang pernah terjadi di masa lalu, keduanya pun saling berpelukan erat menandai akurnya kembali hubungan pertemanan keduanya. Sebagaimana yang kita ketahui, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya ramai menjadi perbincangan hangat karena adanya permasalahan dalam urusan bisnis pada 2016 yang lalu. 

Ayu Ting Ting yang dikontrak selama enam bulan dengan brand milik Luna Maya pun, pada bulan ketiga kontrak tersebut berjalan Ayu Ting Ting justru ikut-ikutan membuat brand fashion sendiri.  Sontak saja hal tersebut membuat Luna Maya geram dan gerah pada saat itu dengan sikap Ayu Ting Ting.  

Luna Maya pun secara terang-terangan menyebut Ayu Ting Ting tidak memiliki etika dalam berbisnis. Sama seperti hubungannya dengan Boy William, Luna Maya dan Ayu Ting Ting pun kini terjalin baik lagi. Bahkan, keduanya juga merencanakan untuk menghabiskan waktu liburan bersama ke Korea Selatan.

"Nanti kita harus ke Korea bareng ya," kata Luna Maya.

"Iya dong, yang bener. Jangan tau-tau ditinggal,  udah di sono," sindir Ayu Ting Ting pada wanita kelahiran Denpasar Bali ini.

Sindiran tersebut sengaja dilempar pada Luna Maya, lantaran dirinya nonton konser BTS tanpa mengajak Ayu Ting Ting pada beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya