Deretan Artis yang Nonton Pertandingan Tiba Tiba Tenis, Ada Dikta yang Terciduk Salting

Tiba tiba tenis
Sumber :

VIVA Showbiz – Ajang olahraga bergengsi Tiba Tiba Tenis baru saja diselenggarakan oleh Vindes Sport di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tadi malam, Sabtu 12 November 2022. Dibuka oleh pertandingan ganda campuran Gading Marten/wulan Guritno melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia acara pun berjalan dengan seru. 

Patuh Arahan Prabowo, TKN Pastikan Tak Ada Pendukung Turun ke Jalan Jelang Putusan MK

Kemudian, dilanjutkan pertandingan tunggal yang dilakukan Raffi Ahmad melawan Desta yang bikin tegang penonton yang hadir di Tennis Indoor Senayan. Pertandingan tenis yang dilakukan tadi malam pun berhasil menyita antusias serta perhatian para jajaran penonton yang hadir di ajang Tiba Tiba Tenis di Senayan, Jakarta. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Teriakan serta gemuruh suara dari masing-masing pendukung pun terdengar begitu menyemarak di area lapangan tenis. Nampak sejumlah artis yang sengaja datang untuk memberikan dukungan dan semangat kepada jagoannya yang tanding dalam ajang Tiba Tiba Tenis ini.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tiba-Tiba Tenis

Photo :
  • Tangkapan layar

Semua para penonton yang duduk di tribun pun berhasil dibuat gereget dan gemas saat menyaksikan pertandingan sengit dalam acara tersebut. Lantas, siapa saja sih yang kemarin berkesempatan hadir untuk menyaksikan jagoannya di acara Tiba Tiba Tenis ini? Scroll terus yuk ke bawah untuk melihat selengkapnya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Marshel Widianto

Marshel

Photo :

Pelawak atau komedian Marshel Widianto sengaja didapuk menjadi pemimpin supporter tim Raffi Ahmad. Pria yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Celine ini pun nampak begitu bergairan dan penuh semangat memandu suporter dari tim Raffi Ahmad hingga memiliki yel-yel yang menarik lho. Bagi pria berambut gimbal ini pun menang atau kalah, tetap sultan.

Marshel Widianto bersama pendukung lainnya serempak mengenakan baju berwarna putih polos 
untuk mendukung jagoannya, yakni Raffi Ahmad.

Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata

Photo :

Artis cantik Hesti Purwadinata pun berkesempatan hadir di ajang olahraga bergengsi Tiba Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh Vindes. Hesti nampak hadir dengan sang suami tercinta Edo Borne. Kehadirannya Hesti rupanya sengaja untuk memberi dukungan besar untuk sahabatnya Enzy dan Desta.

Tak main-main, sebagai supporter Hesti Purwadinata bahkan membawa dua buah galon air pada sisi kanan dan kiri tangannya. Galon tersebut digunakannya agar suasana di dalam lapangan tenis semakin menyemarak.

Rezky Aditya

Chico dan Rezky Aditya

Photo :

Pesinetron tampan Rezky Aditya juga nampak hadir di ajang Tiba Tiba Tenis. Tidak dengan sang istri, Rezky nampak hadir sendirian.  Dari kaos putih bertuliskan "Desta Menang Dong!" pun menunjukkan, jika suami Citra Kirana ini mendukung suami dari Natasha Rizky.

Chicco Jerikho

Chico Jerico

Photo :

Terlihat sama-sama sendiri, baik Chicco dan Rezky Aditya menghadiri ajang olahraga bergengsi ini pun seorang diri. Berbeda dengan Rezky Aditya yang mengenakan pakaian bertuliskan 'Desta Menang Dong!'. Chicco Jerikho nampak mendukung Raffi Ahmad dengan mengenakan kaos putih polos. Terlihat dari akun Instagram pribadinya, ia begitu antusias menikmati pertandingan tersebut.

Shalom Razade

Shalom

Photo :

Putri dari artis cantik Wulan Guritno pun terlihat datang untuk mendukung sang ibu tercinta di ajang Tiba Tiba Tenis ini.

Sabda Ahessa

Pendukung Wulan Guritno

Photo :

Tidak hanya sang putri yang nampak hadir, kekasih dari Wulan Guritno pun turut memberikan dukungan besar pada ibu Shalom Razade ini. Ia juga terlihat begitu antusias menyaksikan kekasihnya tanding melawan Dion Wiyoko beserta Enzy.

Dikta

Dikta di Tiba Tiba Tenis

Photo :

Terlihat ada Dikta yang datang memberikan dukungan penuh pada Desta di ajang Tiba Tiba Tenis ini. Terciduk oleh kamera, Dikta terlihat tengah salting saat menonton Enzy Storia saat melakukan tanding tenis tadi malam. Sikap Dikta yang salting pun sontak bikin penonton yang ada di area tribun pun menjerit dibuatnya. 

Ananda Omesh

Omesh dan Gading

Photo :

Berikutnya, ada Ananda Omesh yang turut memberikan dukungan penuh kepada Gading Marten dan Wulan Guritno pada acara olahraga bergengsi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya