Fakta Menarik Tiba Tiba Tenis yang Berhasil Mencuri Perhatian Publik, Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Tiba-Tiba Tenis
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Suksesnya acara Tiba Tiba Tenis, pada Sabtu 12 November 2022 rupanya menyimpan berbagai fakta menarik yang mungkin tidak semua orang menyadarinya. Tiba Tiba Tenis sendiri merupakan sebuah acara yang konsepnya langsung diusung oleh Vindes Sport usai sukses menggelar beberapa acara sebelumnya.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Acara yang berhasil diselenggarakan tadi malam, akhirnya bisa selesai dengan meriah dan penuh antusias dari para penonton yang hadir di lokasi tempat berlangsungnya bertandingan, Tennis Indoor Senayan, Jakarta maupun siaran langsung melalui kanal YouTubenya.

Selain berhasil disaksikan oleh ribuan orang baik secara offline maupun online, Tiba Tiba Tenis pun berhasil menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia.  Pasalnya, di balik kesuksesan pertandingan tenis yang digelar tadi malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, nyatanya ada banyak fakta menarik yang bikin acara tersebut berhasil sukses diselenggarakan.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Tiba-Tiba Tenis

Photo :
  • Tangkapan layar

Gak hanya sukses, ajang olahraga Tiba Tiba Tenis ini juga membuat penontonnya jadi geregetan dan penasaran dengan ending pertandingannya seperti apa. Terlebih, ada beberapa pemandangan menarik nun mengharukan yang terjadi selama perhelatan acara Tiba Tiba Tenis ini berlangsung.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Tidak hanya itu, acara Tiba Tiba Tenis kali ini juga memiliki para pemain dari rekan-rekan artis ternama ibukota yang namanya sering kali berseliweran di televisi maupun media sosial. Duh jadi penasaran dengan acara perhelatan Tiba Tiba Tenis yang berlangsung tadi malam! Nah buat kamu yang penasaran dan ingin tahu, simak ulasan fakta menarik Tiba Tiba Tenis berikut ini.

Selain Vincent, Host Acara Tiba Tiba Tenis Lainnya adalah Adik Iparnya Sendiri

Begitu banyak hal menarik yang mungkin tak banyak orang ketahui dari acara Tiba Tiba Tenis tadi malam. Salah satunya sosok host cantik yang menemani Vincent, dia adalah Harly Valen. Pada pertandingan menarik bertajuk Tiba Tiba Tenis acara yang berlangsung sukses tersebut, tentu tak lepas dari pemandu pagelaran pertandingan bergengsi tersebut, yakni Vincent Rompies dan Harly Valen.

Sosok Vincent mungkin semua sudah mengetahuinya. Vincet sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air, khususnya dalam membawakan sebuah program acara. Namun tidak dengan nama Harly Valen. Namanya masih sedikit asing di dunia hiburan ini. 

Siapa sangka, Harley Valen yang dikenal sebagai host acara olahraga sepakbola dan tenis ini merupakan adik ipar dari sang pemarkasa Vindes Sport, tak lain tak bukan adalah Vincent Rompies. Diketahui, ternyata Harly Valen menikah dengan adik kandung Vincent yang bernama Fabian Rompies. Di tangan kedua saudara ini acara pun berhasil sukses digelar dan berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Alasan Memilih Tennis Indoor Senayan

Tennis Indoor Senayan

Photo :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

Fakta menarik selanjutnya adalah alasan pemilihan tempat perhelatan acara Tiba Tiba Tenis yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Menurut press conference yang diunggah pada kanal YouTube VINDES, 8 November 2022 Vincent dan Desta mengungkap fakta menarik tersebut.

Keduanya mengungkapkan, jika selama ini tempat tersebut hanya dijadikan acara untuk vaksin dan konser saja. Padahal dari namanya saja sudah Tennis Indoor Senayan. Melansir dari Instagram vindes.ig, Tennis Indoor Senayan yang dibangun pada tahun 1961 tersebut sudah lama tidak digunakan untuk pertandingan olahraga tenis. Diketahui, lapanagan ini terkahir digunakan dan diadakan pertandingan sekitar tahun 1996. Tentu waktu yang sangat lama bukan?

Jadi Komentator, Soleh Solihun Bikin Geram Publik

Soleh Solihun

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Untuk pertandingan kali ini komika Soleh Solihun didapuk menjadi komentator di ajang bergengsi Tiba Tiba Tenis yang diadakan oleh Vindes Sport. Namun sayang bukannya bikin mencuri perhatian dengan komentar-komentar yang diberikannya, malah membuat banyak publik hingga warganet di dunia maya jadi geram. Termasuk Vincent sang pemandu acara sekaligus komentator di pertandingan Tiba Tiba Tenis.

Tak sendiri, Soleh Solihun didampingi Yayuk Basuki, Nagita Slavina, dan Vincent menjadi komentator selama pertandingan berlangsung. Soleh Solihun pun berhasil jadi sorotan hingga tak sedikit warganet yang meminta dirinya untuk keluar dari komentator pertandingan tersebut. Hingga hastag #SolehOut pun bertengger menjadi trending topic di Twitter.

Bahkan tak tanggun-tanggung, Vincent pun yang jadi partner komentator dibuat kesal dan meminta Soleh untuk membaca buku terkait dasar tenis terlebih dahulu sebelum berkomentar.

Terpilihnya Enzy Storia dan Wulan Guritno

Enzy dan Wulan Guritno

Photo :

Alih-alih memilih pemain yang jago bermain tenis, baik Desta maupun Vincent justru memilih Wulan Guritno dan Enzy Storia yang terbilang masih newbie dalam cabang olahraga ini. Bukan karena memiliki hubungan yang dekat, namun kedua wanita cantik tersebut sekarang juga sedang tertarik dan menjalani cabang olahraga bergengsi satu ini.

Hal ini diungkapkannya langsung pada akun Instagram @vindes.ig. Berbeda halnya dengan empat orang artis yang bermain dalam pertandingan tersebut, yakni Raffi, Desta, Gading dan Dion yang diketahui memang sudah tidak asing lagi dengan olahraga satu ini sejak Sekolah Dasar.

Namun kendati begitu, pertandingan Tiba Tiba Tenis pun akhirnya berjalan serius dan seru. Dan terbukti, Enzy yang tergolong newbie pun berhasil memboyong kemenangan bersama Dion di ajang pertandingan tersebut.

Perhelatan Tiba Tiba Tenis Berawal dari Sebuah Candaan

Raffi Ahmad, Vincent dan Desta.

Photo :
  • Ist.

Sukesnya perhelatan pertandingan cabang olahraga tenis ternyata bermula dari candaan Vincent dan Desta yang menantang Sultan Andara yakni Raffi Ahmad pada podcast keduanya, VINDES. Namun siapa sangka, acara bergengsi Tiba Tiba Tenis ini pun berhasil menuai sukses dan begitu mendapat banyak pujian dari masyarakat maupun warganet di dunia jagat maya.

Bahkan tiket berhasil ludes terjual dalam waktu 6 menit saja. Pertandingan Tiba Tiba Tenis terbilang  sangat sukses, hal tersebut terlihat dari antusiasme masyarakat terhadap olahraga tenis yang nyatanya melebihi ekspektasi.

Sikap Raffi Ahmad pada Anak Desta Menuai Pujian

Pelukan Raffi Ahmad untuk Desta

Photo :

Nama artis tersohor Tanah Air Raffi Ahmad saat berlangsungnya pertandingan Tiba Tiba Tenis di Tennis Indoor Senayan Jakarta berhasil mencuri perhatian publik. Usai dirinya melakukan selebrasi dengan berjalan mengelilingi lapangan, ayah dari Rafathar ini pun langsung menghampiri Desta dan buah hatinya untuk dipeluknya.

Tak sampai di situ, Sultan Andara Raffi Ahmad juga memeluk dan mencium kening anak-anak Desta yang bersedih atas kekalahan ayahnya pada ajang Tiba Tiba Tenis ini. Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk kepedulian dan simpati Raffi Ahmad dirinya mengajak Desta untuk memegang piala kemenangannya di tengah lapangan agar disaksikan anak-anaknya.

Mengharukannya lagi,  Raffi Ahmad hingga tak segan untuk berlutut dan mengajak anak-anak Desta untuk ikut memegang piala kemenangannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya