Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari Jadi Bridesmaid Erina Gudono

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe.
Sumber :
  • Instagram @laksmideneefe

VIVA Showbiz – Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana dikabarkan bakal jadi bridesmaid, mendampingi Erina Gudono di hari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Hal tersebut diketahui dari Instagram Story Laksmi yang mengunggah hamper bridesmaid pernikahan Erina dan Kaesang.

Kenang Ibunda Mooryati Soedibyo, Putri: Beliau Mengajarkan Kami dengan Contoh

“Look what came in the post! Thank you lovely @erinagudono so excited for the big day. (Lihatlah apa yang datang. Terima kasih @erinagudono sayang, aku sangat bersemangat untuk hari besarmu),” tulis @laksmideneefe, yang diunggah kembali salah satu akun gosip, Senin 14 November 2022.

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe.

Photo :
  • Instagram @laksmideneefe
Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Tampak dalam unggahan tersebut, Laksmi memamerkan hamper bridesmaid yang berisi beberapa perlengkapan untuk mengiringi Erina Gudono di hari istimewanya.

Hamper bridesmaid meliputi, parfum, wewangian ruangan, gelas, hibiscus tea dan kain. Terlihat kain yang diberikan Erina ke Laksmi berwarna merah muda dan kain batik cokelat.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Diberitakan sebelumnya, Erina Gudono telah memesan 53 paket hamper bridesmaid di UMKM, Priscanara Atelier yang berada dekat dari rumahnya.

Pemilik Priscanara Atelier, Novikasari, mengatakan bahwa calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu memesan hamper bridesmaid untuk dibagikan ke koleganya, termasuk rekan-rekan di Puteri Indonesia 2022.

Untuk mensukseskan acara pernikahan Erina dan Kaesang, sejumlah persiapan pun sudah dilakukan, diantaranya melakukan pengaspalan jalan di depan rumah Erina, sesi pemotretan prewedding dan melaporkan pernikahan ke kantor urusan agama (KUA) setempat.

Laksmi Shari De Neefe Suardana resmi menyabet gelar Puteri Indonesia 2022. Laksmi mampu mengalahkan 43 finalis lainnya yang mewakili dari 34 provinsi. 

Laksmi Shari De Neefe Suadarna, Puteri Indonesia 2022

Photo :
  • Instagram @laksmideneefe

Laksmi menggantikan posisi Raden Roro Ayu Maulida Putri sebagai Puteri Indonesia 2020. Setelah mendapat gelar Puteri Indonesia, Laksmi akan berjuang di Miss Universe 2022.

Laksmi merupakan wanita cantik yang berasal dari Bali berdarah Indonesia-Australia (blasteran) yang lahir pada 26 Januari 1996, kini Laksmi berusia 26 tahun.

Laksmi bekerja sebagai Marketing Manager Casa Luna Bali Group. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Melansir dari website resmi Puteri Indonesia, Namanya diambil dari Dewi Laksmi, yang dikenal memiliki kekuatan untuk mengubah mimpi jadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya