Ogah Bantu Cicilan Rumah Jessica Iskandar, Ivan Gunawan: Ada Lakinya

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz – Artis Jessica Iskandar saat ini tengah mencari cara untuk melunasi utang dan cicilan yang harus dibayarnya setelah ditipu oleh mantan rekan kerjanya hingga Rp10 miliar. Ia pun saat ini berusaha meminta bantuan kepada rekan sesama artisnya. 

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Diketahui, artis yang akrab disapa Jedar itu sudah 3 bulan lamanya tidak bisa membayar cicilan rumah yang mencapai ratusan juta per bulan. Bahkan, ketika menjadi bintang tamu di program acara Brownies, ia langsung meminta bantuan kepada Ivan Gunawan atau Igun. 

Namun, bantuan tersebut langsung ditolak oleh Ivan Gunawan dengan dalih dirinya baru saja membuat sebuah acara bertaraf internasional. "Bukannya enggak mau (bantu) tapi baru aja kemarin bikin acara internasional," kata Ivan Gunawan dalam acara Brownies.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Bahkan, Igun mengaku mempunyai kebutuhan sendiri, selain itu nominal cicilan rumah Jedar juga tidak sedikit. "Tapi kan setiap orang punya kebutuhan masing-masing. Sifatnya bukan karena enggak mau ngebantu ya, tapi kan angkanya lumayan besar," lanjut Ivan Gunawan.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Sebagai seorang sahabat, Ivan Gunawan hanya bisa menguatkan ibu dua anak tersebut. Pria yang akrab disapa Igun itu kemudian berseloroh, mengingatkan bahwa Jedar telah mempunyai suami, Vincent Verhaag yang setia mendampingi dirinya. 

"Saya juga single parent, Jedar mah ada lakinya, saya kan nggak ada siapa-siapa. Jadi kita saling menguatkan saja sebagai sahabat," pungkas pria 40 tahun itu.

Selain Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting juga menolak untuk membantu membayar cicilan rumah Jessica Iskandar. Ruben berasal bahwa dirinya bahwa sang anak baru melaksanakan konser sehingga membutuhkan uang cukup besar. 

Keluarga Jessica Iskandar

Photo :
  • IG @v.andrianto

Sementara Ayu Ting Ting tak bisa membantu Jessica Iskandar karena ia sakit selama dua minggu dan ada dua orang yang sedang hamil. Hanya Raffi Ahmad saya yang mau membantu membayar cicilan rumah Jedar, itu pun hanya satu bulan. 

Diketahui, orang yang menipu Jessica Iskandar bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven. Steven diduga sudah menggelapkan sejumlah uang dan mobil mewah milik Jedar sehingga mengalami kerugian yang tak sedikit, Rp10 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya