Putri Deddy Corbuzier Dapat DM Tak Senonoh, Unggahannya Malah Dihujat Netizen

Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier dan Nada Tarina Putri
Sumber :
  • Instagram @nada_tarina_putri

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Meyden masih memanas hingga saat ini. Bahkan hastag #standwithmeyden mencuat di Twitter dan TikTok.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Deddy Corbuzier pun sudah meminta maaf kepada Meyden lewat video unggahan. Namun nampaknya netizen kurang puas lantaran disebut pembelaan diri. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Diduga bahwa putri Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri mendapat direct message (DM) tak senonoh oleh seorang netizen. Unggahan Deddy Corbuzier pun malah tuai hujatan. Seperti apa isi DM tersebut dan bagaimana tanggapan Deddy Corbuzier? Simak ulasannya berikut ini.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Diduga putri Deddy Corbuzier dapat DM tak senonoh

Diduga putri Deddy Corbuzier dapat DM tak senonoh

Photo :
  • Tangkapan layar
Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Pada postingan instagram Deddy Corbuzier, diduga bahwa Nada Tarina Putri anak Deddy Corbuzier mendapat DM tak senonoh. Netizen tersebut malah mendoakan hal yang tidak baik.

Semoga kamu diperk*sa sampai mati,” isi DM tersebut yang diduga tertuju kepada putri Deddy Corbuzier. 

Deddy pun memberi komentar atas DM yang kelewat batas itu. Ia membalas DM tersebut lewat unggahan di instagram miliknya lantaran akunnya di pegang sang ayah.

Ini untuk putriku.. Anak nya ga baca krn akun nya di saya.. But now... I'M GETTING SERIOUS. Kita senyap aja ya main nya mulai sekarang... To all my followers ga usah kepancing.. No need... Not worth ur time.. Keep on concentrate on Ur goals and work,” tulis Deddy Corbuzier.

Masalah video asli nya gimana dll tetap ga dpt ijin tayang.. Padahal supaya semua jelas.. Krn kalau kalian nonton... Kebalik semua sama kenyataan. Ya udah saya hapus aja video aslinya.. Setidaknya saya masih menghargai. Done.. It's okay. Tapi sekarang... Sekarang saya menjadi sangat serius. Mari bermain tanpa suara,”imbuhnya.

Komentarnya tuai hujatan

Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar

Klarifikasi dan komentarnya itu malah dihujat netizen meskipun ada beberapa pihak yang membela Deddy Corbuzier. Hal ini lantaran diduga Deddy Corbuzier selalu menyangkal dan selalu membela diri.

“Halah, giliran begini ga terima! Jujur gw gerah dgn case 1 ini. Sama woi, karena gw juga punya anak cwe, gw paham apa yg lu rasakan saat melihat dm seperti itu dan begitulah sifat seorang ayah jika ada yg berani nyenggol anak perempuannya, pasti tidak akan pernah mungkin bisa terima! Nah lu bayangin bapaknya si M denger mulut lu yg kyk cwe itu nyerocos ngomongin masa lalu kelam anaknya sambil tertawa dan dijadikan bahan becandaan, apa dia bakal suka!? Noo!! And nobody cares ttg video asli yg lu maksud! Karena faktanya yg terlihat saat ini adalah lu udh melakukan cyberbullying secara terang'an terhadap anak perempuan seseorang! Itu yg ga pantas bagi seseorang yg melabeli dirinya dgn image SMART PEOPLE yg seharusnya disertai dengan kebijakan serta kewibawaan dalam berucap dan bertindak tp justru berlaku sedemikian rupa!! And that's the problem here!! Lo yg mulai keributan ini, akui itu!! Pahami apa yg lo perbuat diawal itulah yg menyebabkan efek domino yg lo dan bahkan anggota keluarga lo rasakan skrg!! UCAPKAN MAAF pada yg bersangkutan, se simple itu kok! Netizen juga pasti bakal jauh lebih respect meskipun lu udah terlanjur blunder diawal! Bukan malah sibuk berusaha pembelaan ini itu, mau pembuktian ini itu!! Karena klo lo dr awal ga bikin podcast itu dgn si KUNING cm utk memperlihatkan sisi PRIA TULANG LUNAK yg ada di diri kalian sambil ngetawain anak perempuan seseorang, ga bakal ada rame' kyk gini!! BE A MAN AND HAVE SOME BALLS!!!,”komentar netizen.

Ego nya gede banget om. anti kritik apa gmn nih? tinggal minta maaf dan semua selesai. point nya disini bukan perkara podcast dia yg gagal tayang tapi cara gak terimanya om ded kepada M yang gak mengijinkan podcast nya gak tayang. marah karena wasting time? gagal adsense? marah langsung ke orangnya om jangan kamu malah ngerumpi kek ibu2 di podcast yang notabene itu ruang publik. siapapun bisa nonton, siapapun bisa dengar dan kamu dengan lancarnya ngatain orang didepan publik begitu? we are getting serious too, om. om gak liat si M live sampe nangis dan dia ampe mukulin tubuh dia sendiri sambil bilang "gue gak pansos kok" itu salah satu bentuk selfharm loh om. coba lbh wiser terhadap sekitar, om. pengalaman hidup om lbh banyak loh. kalaupun om gak pernah ada di titik terendah om tapi setidaknya jangan menjadikan pengalaman buruk seseorang menjadi sebuah ejekan. tau tempat om. podcast mu bukan tempat tongkrongan yg semua org akan ketawa sama candaanmu itu,”komentar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya