Bikin Syok, Gisel Jadi Tontonan Diteriaki Pelakor di Bandara Soetta

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel kembali menjadid sorotan. Hal ini menyusul dengan kejadian tak terduga yang dialaminya belum lama ini saat berada di bandara.

Arus Balik Pemudik, 80 Ribu Penumpang Tiba di Bandara Soetta

Melalui Instagram stories-nya, Gisel mengaku mendapatkan kejadian yang kurang menyenangkan saat berada di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta belum lama ini.

Dirinya yang tengah menunggu bagasi tiba-tiba saja melihat seorang wanita yang merekam dirinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Angkasa Pura Indonesia Layani 4,1 Juta Penumpang di Mudik Lebaran 2024

"Tadi di terminal 2 SOETTA di tempat pengambilan bagasi baru ada kejadian lucu banget. Sampe aku pikir lagi ada syuting pake kamera tersembunyi acara prank prankan. Karena tiba-tiba ada seorang wanita Indonesia muda sama suaminya yang orang luar dan anaknya lewat. Aku liat si mba ini ngerekam aku diem-diem," tulis Gisel.

Gisel mengungkap bahwa dirinya sempat melempar senyum kepada wanita tersebut. Namun ternyata wanita itu malah menangis dan membuatnya kebingungan.

Cek Kesiapan Arus Balik di Bandara Soetta, Menhub: Saya Dapat Kejutan di Sini

"Dasar GEER kirain dia tu notice aku Gisel terus kayak pengen foto gitu mangkanya aku senyumin tuh mba mbaaaa... Eh taunya dia berhenti ga jauh dari aku dan mulai nangis. Aku yang lagi telponan bingung dong,"  tulis Gisel lebih lanjut.

Gisel

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Gisel mengungkap bahwa tangisan perempuan yang ditemuinya di bandara Soekarno Hatta itu semakin histeris. Ibunda dari Gempita ini kemudian menawarkan wanita tersebut untuk duduk di sampingnya.

"Kirain segitu ngefansnya sampe terharu ketemu dan pengen foto. Tapi kok nangisnya makin kenceng dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia. Jiwa empatiku langsung keluar dong, kirain mba abis dijahatin suaminya. Aku malah tawarin dia duduk sebelah aku pake gestur nepuk-nepuk kursi gitu maksudnya biar aku tenangin dia," tulis Gisel lebih lanjut.

Ternyata usut punya usut sang perempuan itu menangis sambil menunjuk ke arah Gisel dan menyebutnya seperti pelakor.

"LAAHH rupanya dia tu nangis sambil nunjuk-nunjuka ku terus bilang ke suaminya 'you're cheating on me!!! Huhuhu you cheat on me baby..' sambil liatin aku nunjuk2. LAAAAAAHHHH MBAAAA," tulis Gisel.

Gisel sendiri mengaku bingung dan kaget dengan teriakan wanita itu. Teriakan wanita tersebut pun membuat Gisel menjadi pusat perhatian saat itu di bandara. Meski begitu Gisel mengaku tak menanggapinya.

"Maap banget ni saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mba asli. Cuma bisa tarik napas, inget-ingetin diri aja mesti bereaksi yang baik enggak boleh kepancing emosi. Jadi walau jadinya diliatin orang sebandara ya udah ketawain aja. Sambil geleng-geleng karena ga lama mereka pun pergi dengan suami yang kasian banget keliatan banget malunya, kacian," tulis Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya