5 Artis Indonesia yang Berasal dari Keluarga Konglomerat, Ada Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz  – Tidak semua artis mendulang pundi-pundi kekayaan berasal dari setiap karya yang dibuatnya. Sebagian dari mereka justru sudah mendapatkan kekayaan yang berlimpah ruah.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Hal ini karena mereka berasal dari keluarga konglomerat. Artis dari keluarga konglomerat ini memang sering menjadi perhatian dan membuat fans penasaran. Berikut ulasan selengkapnya. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

1. Tasya Kamila

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Tasya Kamila

Photo :
  • IG @tasyakamila

Tasya Kamila yang juga menjadi seorang mantan artis cilik ini ternyata berasal dari keluarga pengusaha dan juga dosen. Meski begitu, ia tidak pernah memamerkan kekayaan dan dia lebih mementingkan pendidikan di atas kariernya sebagai seorang artis. 

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

2. Raline Shah

Raline Shah.

Photo :
  • Instagram @ralineshah

Artis cantik bernama Raline Shah ini sering tampil sederhana dan sangat jarang memamerkan kekayaannya. Padahal, di balik kesederhanaan yang dimunculkan, ia ternyata adalah anak dari seorang pengusaha dan mantan diplomat Turki, yaitu Rahmad Shah. 

3. Cinta Laura

Cinta Laura

Photo :
  • UBS Gold

Selain dua artis di atas, Cinta Laura juga berasal dari keluarga yang cukup berada. Sang ayah diketahui adalah seorang General Manager di sebuah hotel ternama, sementara ibunya bekerja sebagai seorang pengacara. Meski demikian, Cinta Laura bisa hidup mandiri dan sukses menjadi seorang artis yang berbakat. 

Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Seorang artis cantik yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara, Nagita Slavina adalah seorang konglomerat. Bahkan, istri Raffi Ahmad tersebut mempunyai kekayaan yang cukup fantastis jumlahnya, sebelum menikah dengan Raffi Ahmad. 

Kekayaan tersebut berasal dari orang tuanya yang bergelut di dunia hiburan. Sang ibu, Rieta Amilia, adalah mantan bintang iklan sekaligus penyanyi di era 1980-an dan ayahnya adalah seorang musisi ternama, yaitu Gideon Tengker. 

5. Sherina Munaf

Sherina Munaf.

Photo :
  • Instagram @sherinasinna

Mantan penyanyi cilik yang satu ini juga ternyata berasal dari keluarga konglomerat. Sherina Munaf adalah anak dari pengusaha bernama Triawan Munaf yang diketahui mempunyai kekayaan fantastis. Meski demikian, Sherina tidak pernah memamerkan hal tersebut dan sukses dengan caranya sendiri sebagai seorang intertainer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya