Nonton Tiba-Tiba Tenis, Paras Dikta Eks Yovie & Nuno Jadi Sorotan, Salting

Dikta di Tiba Tiba Tenis
Sumber :

VIVA Showbiz – Penyanyi, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta, berhasil membuat para penonton Tiba-Tiba Tenis histeris di tengah acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Sabtu, 12 November 2022.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Wajah Dikta menjadi pusat perhatian usai disorot selama 20 detik di acara tersebut. Penonton yang didominasi wanita disana pun tak kuasa menahan teriakan hingga membuat mantan vokalis Yovie & Nuno itu salah tingkah (salting).

Dikta ex vokalis Yovie and Nuno

Photo :
  • IG @dikta
Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Kamera menyorot wajah Dikta yang berada di tribun penonton Tiba-Tiba Tenis ketika skor Dion Wiyoko dan Enzy Storia unggul pada posisi 5-2 atas Gading Marten dan Wulan Guritno.

Ketika sedang mengobrol dengan temannya sesama musisi, Yuyi Trirachma, wajah Dikta muncul di layar besar dan streaming YouTube. Ekspresi datar Dikta mendadak berubah menjadi salting karena mendengar sorakan penonton yang histeris.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Saat disorot kamera, pria 36 tahun itu hanya tersenyum sambil memainkan bibir. Dia sesekali terlihat menganggukan kepalanya dan menggaruk bagian belakang lehernya.

Menyadari teriakan penonton ditujukan untuk dista, Vincent Rompies selaku komentator langsung menjelaskan latar belakang Dikta. “Dikta ini adalah pemain, dia sempat menjadi pemain profesional di tenis, Dikta ini katanya sempat ikut PON (Pekan Olahraga Nasional),” kata Vincent, dikutip dari YouTube Vindes, Senin 14 November 2022

Kemunculan Dikta yang hanya 20 detik itu pun langsung membuat namanya ramai diperbincangkan. Bahkan namanya sempat masuk jajaran Google Trends Sabtu kemarin dan ramai juga dibicarakan di Twitter.

Pradikta Wicaksono

Photo :
  • IG @dikta

Beberapa warganet pun mengakui pesona Dikta yang mampu membuat para wanita teriak histeris. “Dikta tidak sampai 30 detik tampil di layar, namun dia mendapat jeritan paling keras. The power he holds," cuit salah seorang warganet warganet

Cuma muncul 20 detik jadi trending, luar biasa emang mas ta” sahut yang lain

Sementara itu, Dikta sendiri pernah dikabarkan menjalin hubungan romansa dengan Enzy Storia yang saat itu tengah berlaga di Tiba-Tiba Tenis. Meski begitu keduanya kompak untuk menyebut bahwa hanya berteman dekat saja.

Kehadiran Dikta kemarin disebut untuk menyemangati Enzy. Dalam Instagram Storynya, Dikta menyebut kedatangannya semalam untuk mendukung Desta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya