Workout Pakai Sport Bra, BCL Pamer Bentuk Perutnya yang Asli

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • InstagramBCL

VIVA Showbiz  – Bunga Citra Lestari (BCL) pamer bentuk tubuh sehatnya ketika sedang berolahraga. Mengenakan sport bra dan legging berwarna hitam, BCL tidak ragu untuk pamer bentuk tubuhnya terutama bagian perut yang sempat menjadi bahan perbincangan publik 

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

BCL berpose menghadap kaca sambil mengepalkan kedua tangan di depan wajahnya. Ia kemudian memberikan V-sign ke kamera sambil menjulurkan lidahnya.

"It's all about the posture and the angle," tulis BCL dalam video itu.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

BCL mengubah posisi tubuhnya yang sedikit membungkuk menjadi lebih tegak dengan tangan di posisi sejajar. Dari situ tampak bagian perut yang perlahan naik dan tidak buncit.

"Buat yang belom pahaamm..... #BCL #bclsinclair," tulis BCL, di keterangan video di akun TikTok bclofficial_, dikutip Senin 14 November 2022.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Video tersebut mendapatkan banyak komentar netizen. Tidak sedikit yang memuji bahwa BCL menyindir julidan netizen dengan cara yang sangat cerdas. Mereka juga menunjukan keheranan bahwa banyak yang menuding ibu satu anak itu tengah hamil hanya karena perutnya yang buncit.

"Elegan sekali cara klarifikasinya," komentar salah satu netizen.

"Perut segini dikatain hamil?" kata yang lain.

"Aku habis makan aja kadang perut udah kayak hamil 3 bulan," timpal lainnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu BCL dituding tengah mengandung karena sebuah video yang memperlihatkan perut buncitnya viral. BCL dalam video itu sedang melakukan cek suara sambil mengenakan kaos crop top putih dan legging hitam.

BCL pun sudah menbantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa angle gambar yang diambil membuat perutnya tampak buncit. Ia juga menekankan bahwa saat itu kondisi perutnya mungkin sedang menggembung karena datang bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya