Bunda Corla Sentil Orang Suka Buka Aib, Nama Deddy Corbuzier Terseret

Bunda Corla dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Viral sebuah potongan video saat bunda Corla melakukan siaran langsung. Potongan video itu memperlihatkan bunda Corla yang marah-marah dengan orang yang suka membuka aib dan menyebut orang itu akan ditelanjangi Allah di akhirat.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Kecaman bunda Corla itu menyeret nama Deddy Corbuzier dan seleb TikTok Agung Karmalogy. Hal ini lantaran keduanya diketahui tengah mengumbar aib gamers cantik Meyden. Keep scroll artikel ini.

Bunda Corla kecam orang-orang yang suka umbar aib

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan layar

Potongan video siaran bunda Corla mengancam orang-orang yang suka membuka aib viral di media sosial TikTok. Pada siaran tersebut, Bunda Corla berkata dengan tegas bahwa orang yang suka membuka aib maka akan ditelanjangi Allah di akhirat nanti.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tuhan menutup aib kita, tapi orang malah membukanya. Dosanya itu besar sekali. Tuhan menutup aib kita, Allah itu menutup aib kita. Allah menyembunyikan aib kita tapi orang membukanya. Nanti di akhirat dia ditelanjangin aibnya,” kata bunda Corla dalam video tersebut, dikutip dari akun TikTok @kejumojarelaa pada Senin, 14 November 2022.

Allah akan menelanjangi aib dia nanti di akhirat. Astagfirullahalazim, Ya Allah, jangan sampai aibku dibuka oleh Allah di akhirat,” lanjutnya.

Bunda Corla pun menegaskan bahwa firman Allah selalu benar, dan sekali lagi mengancam orang yang suka membuka aib.

Firman Allah selalu benar, kalimat Allah selalu benar. Siapa yang suka membuka aib orang lain, mentelanjangi orang lain, tunggu nanti kau di akhirat. Tunggu kau, Allah akan buka aibmu di akhirat,” tegasnya.

Netizen seret nama Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy

Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan layar

Video tersebut dibanjiri komentar netizen yang menyeret nama Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy. Mereka ramai melakukan mention pada kedua artis tersebut petuah. Hal ini lantaran keduanya kedapatan menyinggung aib gamers sekaligus seleb TikTok Meyden.

@Deddy Corbuzier @Agung Karmalogy paham sampe sini?” komentar netizen.
Lu mualaf harusnya lu tau @Deddy Corbuzier,” timpal netizen lain.
Positif banget bunda ku ya Allah,” sahut yang lainnya.

Namun, banyak pula netizen yang meluruskan bahwa ucapan bunda Corla tersebut adalah untuk Isa Zega yang mereka sebut sebagai Om Sahrul, bukan untuk Deddy Corbuzier. Hal ini lantaran Isa Zega sempat membongkar aib bunda Corla.

Hadehhh ini live waktu bahas om sahrul loh, bukan tentang meyden. Tapi lepas itu emang kasian meyden sih,” komentar netizen meluruskan video bunda Corla.

Itu mah bukan nyindir si deddy,” imbuh netizen lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya