Innalillahi, Cut Keke Berduka

Cut Keke dan ayahnya
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram: @cutkeke_xavier

VIVA Showbiz Kabar duka datang dari salah satu artis Tanah Air. Ayah dari Cut Zudiake Tengku Angkasa alias Cut Keke, Teuku Angkasa dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 14 November 2022.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Bintang film Cinta dan Noda itu membagikan potret dirinya bersama dengan sang ayah dalam akun Instagram @cutkeke_xavier.  Dalam postingan itu, terlihat Cut Keke sedang mencium kening sang ayah. Saat itu keadaan sang ayah telah menutup mata dengan wajah pucat pasi.

Cut Keke dan ayahnya

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram: @cutkeke_xavier
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Selain itu, Cut Keke juga menyoroti alat deteksi jantung sang ayah yang sudah berubah dan menampilkan garis lurus, yang berarti sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya.

Innalilahi wainalilhi rojiun. Telah berpulang Papa, papa mertua/ kakek TEUKU ANGKASA BIN TEUKU MUHAMMAD YUSUF Hari senin, 14 nov 2022. Jam 10.30 WIB. Jenasah di semayamkan di rumah duka alamat Taman Meruya Ilir Blok i 5/6,” tulis Cut Keke, dikutip dari Instagram @cutkeke_xavier pada 14 November 2022.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dikabarkan bahwa ayah Cut Keke akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pemakaman akan dilakukan setelah salat Ashar sore hari ini.

Dan akan dikuburkan pada hari: senin, 14 nov 2022 ba’da Asar di TPU Tanah kusir Cut Keke - Malik Bawazier- Xavier Bawazier. T Rizal Fitra- Wulan- Havana- Rasul- Xandria. T Yuslizal/ Santi- Calvin,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya