Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Bobby Nasution: Gapapa Itu Cobaan Nikah

Wali Kota Medan Bobby Nasution
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendadak jadi sorotan warganet. Hal ini menyusul dengan kejadian yang dialaminya saat menaiki maskapai Batik Air.

Sahroni Ungkap Perbincangan Surya Paloh dengan Jokowi saat Hadiri Pernikahan Anak Bamsoet

Melalui akun Twitter, Kaesang menceritakan bahwa dirinya menggunakan maskapai Batik Air menuju Surabaya. Namun sayangnya, koper yang dibawa Kaesang malah nyasar ke bagasi penerbangan tujuan Kualanamu, Sumatera Utara. Scroll untuk cerita selengkapnya.

Seperti yang ia tuliskan, Kaesang mengungkapkan keluh kesahnya karena ia dan kopernya harus terpisah antar pulau karena kesalahan pihak maskapai penerbangan. 

Presiden dan Wakil Presiden Hadiri Pernikahan Putra Direktur Hukum LPS dengan Putri Ketua MPR

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit @kaesangp, dikutip VIVA, Senin 14 November 2022. 

Kaesang Pangarep.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Lebih lanjut Kaesang juga menceritakan bagaimana insiden tersebut terjadi pada kakak iparnya Bobby Nasution. Hal ini terlihat dari tweet percakapan antara Kaesang dan sang ipar. 

“Mas Bobby: kopermu ilang? Mas Kaesang: Gak ilang, cuman mampir ke Kualanamu,” tulis Kaesang melalui akun Twitternya.

Mendengar hal itu, Bobby Nasution kemudian memberi wejangan bahwa insiden yang terjadi kepada sang ipar itu merupakan salah satu bentuk ujian jelang pernikahan.

“Mas Bobby: gapapa, itu cobaan nikah,” tulis Kaesang.

Sementara itu, pasca Tweet Kaesang terkait kopernya yang nyasar ke Kualanamu viral, Corporate Communication Strategic Lion Air Group, Danang Mandala, yang membawahi Batik Air, angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa koper milik Kaesang yang nyasar ke Kualanamu telah dikembalikan pada Senin pagi langsung ke rumah Kaesang Pangarep.

Pesawat Batik Air

Photo :
  • Batikair.com

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu (Kaesang Pangarep) dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," tulis Danang Mandala dalam siaran media, Senin, 14 November 2022. 

Pihak maskapai juga berjanji akan melakukan investigasi dan evaluasi terkait masalah bagasi yang dialami oleh Kaesang. Mereka juga akan memperbaiki pelayanan sehingga dapat memberikan kepuasan kepada seluruh penumpangnya.

"Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan," kata Danang Mandala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya