5 Artis Cantik Kepincut Brondong, Ada yang Selisih 15 Tahun

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Sumber :
  • instagram.com/@wulanguritno

VIVA Showbiz – Kisah asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tengah ramai diperbincangkan setelah keduanya jadi pusat perhatian di pertandingan Tiba-Tiba Tenis di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu, 12 November 2022.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Terlihat Sabda sangat memperhatikan gaya bermain sang kekasih yang saat itu duet bersama Gading Marten untuk menghadapi pasangan Dion Wiyoko dan Enzy Storia. Yuk scrolll ke bawah!

Keduanya diperbincangkan publik setelah diketahui usia Wulan jauh lebih senior dibandingkan usia Sabda yang lebih muda 15 tahun dibandingkan Wulan. Meski demikian, keduanya tidak mempersoalkan hal itu dan memilih tetap menjalani kisah cintanya dengan bahagia.

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Nah, pada artikel kali ini, kami telah merangkum dari beberapa sumber, sederet nama selebriti wanita yang jalin asmara bersama brondong atau pria yang berusia lebih muda darinya. Penasaran siapa saja? 

1. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Photo :
  • instagram.com/@wulanguritno

Terpaut usia 15 tahun, kisah cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa pun sukses menarik perhatian. Meski pasangan ini belum pernah mengungkapkan dimana kali pertama bertemu, namun santer beredar kabar pasangan ini kenal berkat anak Wulan Guritno, Shalom. Shalom adalah adik kelas Sabda.

Awal mula kisah cinta Sabda Ahessa dan Wulan Guritno tercium publik adalah saat foto mereka berpelukan tersebar di media sosial.  Dalam foto tersebut, Sabda dan Wulan nampak saling berpelukan layaknya sepasang kekasih.

2. Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Photo :
  • Instagram: shenacinnamon

Shenina Cinnamon sering membagikan momen kedekatan dengan kekasih, Angga Yunanda. Diketahui Shenina memiliki rentang usia satu tahun lebih senior di atas Angga. Meski demikian keduanya terlihat tak mempersoalkan hal itu dan terus tampil mesra di media sosial.

Bahkan, pasangan muda ini selalu dielu-elukan para penggemar mereka dan selalu diberi doa agar hubungan keduanya sampai ke jenjang pernikahan.

3. Taskya Namya dan Ari Irham

Taskya Namya dan Ari Irham

Photo :
  • Instagram: taskyanamya

Taskya Namya dan Ari Irham, pemeran Tuktuk dalam film Mencuri Raden Saleh itu kerap tampil mesra di media sosial meski keduanya memiliki rentang usia tujuh tahun. Keduanya dikabarkan cinlok sejak membintangi film Generasi 90an: Melankolia.

4. Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Photo :
  • Instagram: ryoshiadam

Kedekatan Agnez Modan dan Adam Rosyadi terungkap saat keduanya mengunggah potret yang sama melalui akun Instagram masing-masing. Dikabarkan pelantun lagu 'Coke Bottle' ini menggandeng pria yang usianya terpaut jauh darinya yakni selisih 13 tahun.

5. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Selandia Baru.

Photo :
  • Instagram @nadinelist

Mulanya, banyak yang tak menyangka kisah cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan berujung ke pernikahan. Bukan karena keduanya tak serasi, melainkan lantaran Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki perbedaan usia.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata kini berusia 34 tahun. Sedangkan Dimas Anggara lima tahun di bawah Putri Indonesia 2005 tersebut. Ditambah lagi, keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Sehingga ketika gosip Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata naik ke permukaan, sudah tentu diragukan kebanyakan orang. Namun anggapan semua orang dapat mereka tepis dan terbukti keduanya langgeng hingga kini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya